anyong aseo



ehehe penting nggak sih kalo gue memperkenalkan diri gue? hehe oke-okelah gue akan memperkenalkan diri (aseek dah:D). gue Nurmalasari. tapi, si Parwati Cemplon, Aulia Ginta, Amadea Asmirna, Geavani Adisty, Desty Isnyludfia, hemm siapa lagi lah pokonya, mereka semua manggil gue dengan sebutan LALE. kata Parwati, itu terinspirasi dari lagu tarian Saman, atau nggak dari kata Mala Maleey. yah begitulah pokoknya. gue belajar di SMA 55 jakarta kelas XI(asek dah) . enak sih enak udah jadi anak kelas 2. tapi, nggak enaknya jadi kepisah gitu(hhuhu:""[) yah pokoknya begitulah hidup gue. normal-normal aja. nggak kaya kehidupan Harry Potter yang di incar sama Voldemort atau kaya Geum Jan Di yang terus-terus dikerjain atau hidupnya si Manohara yang di apain kek terserah dia(nggak penting). yah gue pokonya biasa biasa biasa aja deh. selamat membaca yang saya tulis pokonya. Anyong:)

0 komentar:

Post a Comment

Copyright 2009 lale's dream. All rights reserved.
Free WPThemes presented by Leather luggage, Las Vegas Travel coded by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy