hari menyesal seBUMi :(


kemaren abis beli buku SEJARAH sama Watee^ hemm ( watte^'s hair abis di lurusin loh hehehe lucu deh :) kaget juga gue. abis pas gue liat dia pake kapucon gitu hehhe. lurus abeees dah tuh rambutnya wati. gahol gahol). Terus, gue sama dia(Watee^) pergi ke Gramedia Blok M naik 57. di bis gue tak berkata sedikit pun. bukannya apa, tapi emang nggak pengen ngombong app-apa. (apa coba?) sampe disana, kita langsung meluncur ke Gramedianya. nggak begitu rame sih, yaah paling ada anak SMA atau SMP yang beli komik dan sebagainya itu lah. gue sama watee^ langsung ke lantai 3, tempat buku-buku pelajaran berada. mata gue langsung nemu tuh dimana bukunya. gue tarik deh tangannya watte^. pas gue liat, bukunya itu tinggal 3(beeh laku amat dah bukunya). langsung aja gue ambil tuh buku, soalnya di sebelah gue juga ada ibu-ibu pengen beli buku pelajaran untuk anaknya(dasar tuh anak! beli sendiri kek! malah nyuruh ibunya lagi yang beli! emang dah anak zaman sekarang! cem cem cem). eh ternyata anaknya itu jurusan IPA. yah, terselamatkanlah hidup gue dan watee^:). abis ngambil buku sejarah, yah biasa lah si watee^ langsung minta turun ke lantai 2. menjelajah komik adalah hobinya! pas ke bagian komik baru, eh dia langsung teriaaaak! " gila, semuanya terbit! duit tidak mencukupi, le!" yah kita-kira begitu lah intinya, gue agak lupa sih. "pilih yang penting dong." gue coba memberi saran. "semuanya penting!" hemm dasar lo wat. terus kita beralih ke bagian komik yang di belakang. eh ternyata disana malah makin merajalela. ea ea ea kacau dah pokoknya. watee^ ngitung ada 9 -10 komik gitu yang mau di beli. malangnya, karena duit pas-pasan, dia cuma beli 3 komik. lalu, kita pergi ke kasir dan membayar. gue duluan yang ngantri, watee^ masih liat-liat novel gitu deh. gue mengeluarkan pecahan Rp.100.000,00(asek deh gue), pas gue liat bukunya itu harganya Rp. 35.000,00 , eh ternyata pas gue bayar, di diskon 15% kalo nggak salah jadi Rp. 29,500 kalo nggak salah. haaash! menyesal gue beli buku di sekolaan kalo begini jadinya :( ya sudah lah nasi sudah menjadi bubur. lain kali mending beli buku di luar aje dah yang murah daripada mati miskin gara-gara buku kemahalan. terus gue, turun ke lantai 1. si watee^ pengen beli pensil warna dan gue mau nyari buku yang tebelnya 100 halaman sama mau nyari something gitu deh. gue liat tempat makan. lucu deh, kayak bento orang jepang gitu. tapi gue nggak beli, abisnya disamping gue nyari tempat makan yang kecil, harga tuh bento buseet dah mahal cuy! lupa gue harganya. yang jelas di atas 20.000 lah( menurut orang yang berpenghasilah tak menentu kaya gue ini, itu udah mahal. dan nggak terlalu penting beli tempat makan yang segede gambreng begono. terus gue liat tempat pensil kotak yang lagi nge booming gitu. yang bentuknya kotak persegi panjang. gambarnya elmo dan cookie monster gitu terus warnanya biru tua. KEREN deh! tapi sayang, duit tidak mencukupi untuk beli begituan. yah jadilah saya menyesal lagi:( akhirnya gue ke kasir untuk bayar buku setebel gambreng. abis itu gue ngambil tas di penitipan tas dan langsung jalan ke terminal. sampe sana. gue inget mau ngajak watee^ ngeliat baju bola gitu. nah kita jalan deh, sampe sana gue sama watee^ langsung mupeng. huhu baju yang selama ini di idam-idam kan ternyata ada di sini. karena mendadak, gue cuma bisa ngeliat doang sambil ngiler(nggak sih ini hiperbola abis). yah abis itu kita nyari es krim. ngidam gitu gue. hehehe :) sampe sana, abang-abang es krim mekdinya nanya,
abang mekdi: adek mau beli apa?
watee^ : eh maaf, (lupa gue watee^ mesen apa gitu, pokonya yang kaya desty makan deh.) ada?
gue : (hanya bengong)
abang mekdi : maaf nggak ada de, mesinnya gak ada. (dengan muka menyesal)
gue : jeh si abang
watee^ : oh, kalo (sensor! lupa lagi namanya) ada?
abang : nggak ada juga deh hehe(mukanya kasian euy)
gue : ya ampun, terus adanya apa dong?
watee^ : ya udah deh, cone aja. lo apa le?
gue : sama deh.
si abang langsung memproses es krimnya dan kira-kira 2 menit, si es krim udah ada di depan mata. abis itu gue jalan -jalan nggak jelas. eh si watee^ nyenggol tangan gue. " tuh ada dvd le." watee^ nunjuk tuh tempat dagang. bbzzzt. harus liat lah pokonya. padahal nggak beli sih ahaha. gue liat bagian jepang dan koreanya. hemm listnya adalah Boys before flowers, coffee prince, full house, sassy girl chun hyang, cinderella man, secret campus, hana yori dango, hhm apa lagi lah gitu. hanya melihat aja, soalnya yang gue cari nggak ada. ya sudah lah gue mengakhiri pencarian dvd yang susah banget di cari. akhirnya kami pulang dengan selama sentosa :) bianhe yang baca. kecapean yah ahaha:D

0 komentar:

Post a Comment

Copyright 2009 lale's dream. All rights reserved.
Free WPThemes presented by Leather luggage, Las Vegas Travel coded by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy