it's not lenaheenim or deshyuk everyone{PART 1}


hari ini dorm kayanya bakal sepi bin sunyi deh. kelas jahitnya kyungi-kyuhyun mau ngadain party gitu. aneh banget dah. kelas jait aja pake pesta perpisahan segala. mana pestanya di ballroom hotel mewah lagi. ih sombwoooooong!!! padahal gue mau ikur tuh, eh sama kyungmi nggak boleh. katanya cuma buat yang ikut kelas jait doang. yaelah! kalo alesannya itu juga gue ngerti kaleeeee!

alhasil, gue iseng aja ngajakin donghae sama lenchul couple nginep buat nemenin kesendirian gue ini. katanya kyungmi, dia jalan jam setengah 7. nah tapi baru jam 3 aja udah kaga tau kemana tuh bocah. paling juga ke salon. dan pasti di temenin sama kyuhyun.

sekitar jam 5 sore, donghae dateng. wih! dia bawa apaan tuh? oalaaaah! gue kira dia bawa apaan. tau2nya bawa guling kesayangannya. ah sok sweet banget sih lo hae?!
"annyeong nemooo." gue cium tangan dia. ehbujeng! serasa abis dari masjid tuh donghae.
nggak lama kemudian, heechul oppa sama lena eonni dateng. heh! lo kata kita mau camping ye? sampe bawa tas gunung gitu. bujeeeng dah. kan ampe bawa jaket segala. mentang2 lagi musim dingin, ya tap gak usah lebay dah ah.

"aku sama lena tidur dikamar kyungmi ya." kata heechul oppa.
"oh ya udah--EH! MUO?? ANDWAE OPPA! belom nika wey! udah mau sekamar aja!" ehbujeeeng! sabar apa oppa.
"ih emang kenapa sih? kan aku juga tidurnya gak sekasur." tiba-tiba lena eonni ngikut2 maksa.
"nehi ya. tunggu bulan maret!" sumpah gue sama donghae jadi kaya pengasuh mereka deh. ampuuuun!!!

setelah dirundingkan secara seksama dan dalam waktu sesingkat-singkatnya. lena eonni tidur sama gue dan para namja tidur di kamar kyungmi.

tapi kenyataannya...

KITA SEMUA NGAMBRAK DI DEPAN TV!! CACAT~

*************************************************

"hoaaaaaaam" gue melek pelan-pelan. eh? gue dimana nih? LOH? KOK KAMAR GUE?? masa sih gue ngelindur? selesai cuci muka dan sikat gigi, gue berniat buat tidur lagi. tapi nggak jadi. soalnya perut gue udah ngedance TWINS aja nih. gue turun kebawah dan ngeliat heechul oppa lagi sibuk nyiapin sarapan. HAH? lena eonni,where're you deh? kasian amat masa calon suami disuruh nyiapin makanan?! donghae lagi sibuk nonton berita bola. ih pantesan pas gue tidur kok rasanya ada yang teriak2 gaje gitu. 2 namja hadir. trus si lena eonni maneee?

"oppa, calon istri kemana?" gue ngambil cangkir teh. haiiish! panas amat nih tehnya!! eh parah! mau ngabakar lidah gue ye?!
"dia lagi di toilet. katanya sih mules2 gara2 kemaren sebelom kesini kita makan kimchi yang aseeeeeem banget!" yeeeh! si dodol! udah tau calon istrinya kaga doyan yg begituan, masih aja di suruh makan.

tunggu! kayanya ada yang aneh. gue ngeliatin sekitar. kursi masih lengkap. jam dinding masih nyantol. foto gue juga masih ngegantung di situ. trus ape?! AH! kyungmi! kemaneeeee tuh bocah?!

"hae, ada telfon dari kyuhyun gak?" gue nyamperin donghae sambil bawain teh buat dia. oke! gue serasa udah jadi nyonya Lee aja!
"hm, dia cuma sms tadi malem. tapi aku lupa dia bilang apa. ... AAAAAAAA apaan nih? haduh! lidah gue!" hahaha kan kita pacaran, jadi harussenasib seperjuangan, hae.
"trus hape kamu mana? sini aku liat." gue elapin tuh bibir dia. haha kasian amat lo hae gue kerjain.
"udah aku apus. abis inbox aku penuh." huaat?? ish serasa tenar nih anak ye?! eh emang iya sih.
akhirnya kita sarapan deh. enak juga masakannya si oppa. lumayan lah kalo si lena eonni lagi sakit, kan bisa masakin bubur gitu.

"KYUNGMI?" donghae yang duduk ngadep pintu masuk, tiba-tiba teriak. otomatis semuanya pada ngeliat ke arah pintu.
kita cuman nganga ngeliatin kungmi ngabur ke kamar. dan abis itu kita saling liat-liatan.
"kyungmi kenapa?" kata kita berempat bareng-bareng. owh! kompak banget sih kita!

beberapa hari selanjutnya...

gak tau kenapa gue lagi pengen banget makan rujak. eh jangan salah. di korea juga ada rerujakan loh! dan gue lagi nggak ngidam! gue denger suara kyungmi turun dari tangga.
"bau apaan nih?" dia ngendus-ngendus gak jelas.
"rujak. mau lo?" gue nyodorin mangga penuh bumbu ke dia. Zlep! langsung lenyap dari tangan.
"ih enak. lo beli dimana?" dia langsung nyosor lagi.
"bikin lah. gue kan ahli perujakan (hah? apaan tuh?)" dengan bangganya gue bilang kalo itu rujak bikinan gue haha.
"eh lo pinter ye bikin rujak. ntar ajarin gue dong. ntar gue mau jualan deh." buset! nih anak otak bisnisnya jalan mulu.
"kapan-kapan gue ajarin. KAPAN-KAPAN." gue colek tuh bumbu ke pipi dia. belepotan deh jadinya.

udah lama gue nggak ngakak bareng kyungmi. say thanks to rujak deh gue. rujak mah is the best lah.
eh donghae nelfon..
"babe, main ke dorm dong? kita lagi bikin pesta nih." kata donghae.
"pesta apaan?" kata gue.
"kita mau ngerayain ulang taunnya sungmin hyung lagi." kata donghae.
"eh buset! kok lagi? gak cukup yang di hokaido?" kata gue.
"aaah come on babe. yayayaya."kata donghae.
"iya iya. wait me yeee. annyeong." gue nutup telfonnya.

kembali ke kyung----mi
"eh kita disuruh ke dorm." gue udah berdiri mau matiin tv sambil naro piring rujak.
"gue gak ikut deh." gue langsung nengok ke dia.
"wae?" alhasil, gue nggak jadi ke dapur.
"nggak apa-apa. gue mau di sini aja."

at dorm...

pas kita sampe, disana udah ada lena, desty,wati eonni. mereka lagi maen cublak2 sueng versi korea. yah tinggal lagunya aja di artiin korea. gue sama doonghae lagi asik maen tatap2an tanpa ngedip. dan gue selalu kalah! ah bete! abis gak tau kenapa ngeliat mata dia, gue selalu pengen ngakak.

"pentraaaaangg! (suara gelas pecah)" kyungmi yang lagi megang gelas eh tiba-tiba di depannya ada kyuhyun. jaelah, pake kagetnya mecahin gelas.
"mian." kata kyuhyun. loh hawanya beda.
kyungminya cuma diem gak ngomong sama sekali.kenapa tuh anak? jangan2 dia lagi sakit lagi.
"kyungmi, cheongmal mianhe!" kyu megang tangan kanan kyungmi. OMO! what heppen aya naon sih? dan tiba2 kyungmi ngelepasin tangannya kyu dan lari ke arah pintu dan... dan.. dan..
"GUBRAAAAAKKK!" oke. ini bukan suara pintu yg di gebrak sama kyungmi, tapi kyungmi kesandung kakinya yesung oppa yg lagi ngelonjor. alhasil, kyungmi pun pingsan deh.

"kyungmi, ayo bangun!!!" sumpah kyu ngeluarin air mata! gue jadi inget drama be be ep. part junpyo ngerjain jandi yg dia pura2 mati. nah kaya gitu lah kyu sekarang.
"ku mohon kyungmi. ayo banguun!" oke ini udah terlalu lebay kyu. stop!
nah! akhirnya kyungmi sadar.bujeng! gak usah segitunya kali kyu. tuh bocah baru sadar, eh lo langsung meluk dia kenceng banget.
"hey, kyu. sini." tiba-tiba leeteuk oppa manggil kyu. kyu yg heboh atau bisa di bilang histeris langsung di bawa sama kangin dan heechul oppa. gue sekarang yg jagain kyungmi sendirian. saatnya mengintrogasi!!!

"kyungmi-ah, ayo cerita sama gue. ada apaan sih sebenernya?" gue duduk di sebelah kyungmi.
"kwaenchana." dia malingin muka dari gue. wah makin ayam gurica nih gue.
"lo boong. gue tau." gue makin ngedeketin dia, " heya kyungmi, lo udah gue anggep kaya sodara sendiri. masa lo malu sih cerita sama gue. kalo gue bisa bantu, pasti gue bantu kok. pasti eonni yang lain juga bakal bantuin elo juga. jadi,..." heh? gue butuh cerita! bukan pelukan kyungmi!

"gue,... gue... gue hamil." ZLEP!!!
"MUO?" kata gue dan member lain yang lagi ngintrogasi kyu berbarengan.

0 komentar:

Post a Comment

Copyright 2009 lale's dream. All rights reserved.
Free WPThemes presented by Leather luggage, Las Vegas Travel coded by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy