new year, birthday and something who make someone surprise


HAPPY NEW YEAR EVERYONE!!!!
SAENGIL CHUKKAE URI SUNGMIN OPPA~

hoh gue lagi ada di hokaido nih. buat ngerayain pergantian tahun. sebenernya bukan gue yang mau kesini. tapi yang ngebet itu si donghae sama leeteuk oppa. gue juga bingung kenapa tuh 2 bocah pengen banget taun baruan di sini. hah, ya udah layau. yang bayar juga mereka ini. gue mah ngikut aja deh.

kita baru aja sampe nih. sumpah ye. dinginnya nggak ketulungan! bayangin aja dong.disini saljunya numpuk banget. kan dari tanggal 29-31 desember kemaren super junior ngisi acara di Gayo Daejun, jadi abis selesai acara kita langsung ngacir ke bandara. eh iya. si sungmin oppa kan ulang taun nih! makanya kita sekalian ngerayain di sini. ~sorry ya, gue lagi males ngebahas Gayo Daejun.

"leejoong-ah, mana koreknya?" gue yang lagi asik-asik makan BBQ bikinan hangkyung oppa di teriakin sama donghae.
"di atas meja tuh. ambil sendiri aja ah. aku lagi makan nih." nggak nyadar umur banget ye?! udah pada tua juga masih aja maen kembang api. mending kembang apinya kaya apaan. ini kembang apinya cuma yg kaya lidi gitu. MMKB dasar!
"ih babe, ambilin apa sih?! aku lagi megangin kembang apinya teukie hyung nih." eh buset! nyusahin aje nih pacar gue.
"iya iya apa ah." ganggu aja nih. "udah ambilin dulu aja joong-ah." hangkyung oppa yang lagi ngebalik2 daging tiba2 bersua.

heh! alhasil gue ngambil korek di atas meja. eh ilah! tuh meja deket banget sama lo hae! bujeng ah ribet!
"nih!" gue ngasih korek itu ke dia pake muka dilipet (?)
"hehe gomawoyo *cup*" nih orang tau aja ye kalo gue lagi marah. nggak jadi cemberut deh kan nih! gue balik lagi buat makan bbqnya kyung oppa.

"DUAAAAAAAAAAAAARRRR!!!" eh apaan tuh?? bujeng! gue nengok ke arah suara. heh! heechul oppa? ngapain tuh? jangan bilang dia maen petasan?! dan setelah gue sediliki, IYA!!! tuhkan bener! MKKB nih semuanya!!!!!!!
"haha oppa, ayo lagi ayo lagi!!!" yeh? lena eonni kaya telletubbies(bener gak tuh?) deh.
"arraseo my dear. hana dul set!! DUAAAAAAAAAARRRRR!!!" woy meledak aja nih vila ntar. mentang2 banyak duit nih dasar!

nggak enak juga gue cuma makan. ya udah layau, gue ngebantuin balik2in daging aja. daripada bikin rusuh kaya heechul-lena kan. mending gue ngumpulin pahala bantuin hangkyung oppa. eh kyungmi sama wati eonni mana nih? biasanya semangat banget kalo soal makanan. jeh! malah pacaran lagi nih kyungmi sama kyuhyun. tau gak mereka ngapain? mereka maen geli-gelian pake bulu kemoceng. dddol!

"ih ngapain lagi tuh kyungmi. cacat deh nih anak. eh oppa, ini udah mat--" nahloh? mana hangkyung oppanya? OMO! dia nggak diculik sama alien kan? gue menjelajah kesemua sudut. nah! eh ngapain tuh hangkyung oppa mojok sama eunhyuk oppa???

*****************************************************

makanan udah siap di meja. semua member termasuk gue,kyungmi, desty eonni, lena eonni dan wati eonni (gara2 ketemu yesung oppa mereka jadi sahabatan kaya spongbob dan patrick. odongnya juga sama lagi) udah megang masing2 punya piring. serbuuuuuuuuu~
yah pada tau kan siapa yang paling maruk selain shindong oppa dan kangin oppa, yup! hyukie oppa!!! bener aja! masa dia langsung ngambil daging 3 potong. bujeeeeet! nggak kira-kira nih. gue kan juga mau.

hangkyung oppa ngambil dessert buat kita. lah? apa-apaan nih? masa dessertnya bolu kacang sama air putih sih?! wah nggak kira-kira nih si kyung oppa. nasip dah ah.

"ohok ohok *bunyi batuk*" wew? kenapa tuh desty eonni?
"kwaenchanayo?" eunhyuk oppa yang ada di sampingnya langsung panik gitu.
"aduh aku keselek nih ohok ohok." eonni kenapa tuh? tiba-tiba bengek?!
"heya keluarin aja ayo." jeh? apaan sih hyukie oppa? masa lendir disuruh dikeluarin di depan umum?!
"OHOK!! hah? ige muoya? (apaan nih?)" OMONA!!! apaan tuh?!
"ehehehe itu buat kamu babe." yeeeh eunhyuk senyam-senyum geje.
" hah? mueoseul? (buat apa?)" jiss! tampang desty eonni kaya tampang anak TK
"haiiisssssh!! aku ngelamar kamu tau?!" eunhyuk oppa tiba-tiba berdiri. mukanya kesel gitu.
"MUO???" lah? heechul sama leeteuk oppa bisa barengan gitu. lebay ah
"chakkaman! kamu mau tunangan sama desty?" yesung oppa kembali bersua.
"anieyo!" jah?! apa-apaan sih nih? muka desty eonni melas deh tuh.
"will you marry me?" HAH???? NIKAH?? JEDDDAR!!
muka desty dari tadi kaya bunglon deh. sekarang kaya orang cacingan tuh.
"heya, mau gak?" eunhyuk dadah2in mukanya desty eonni.
" yeah!!! OF COURSE !!!" dan mereka pun muter2 bagai bollywood. BERPELUKAN!!!!

*****************************************************

jadi tadi ternyata eunhyuk oppa sengkokol sama hangkyung oppa buat masukin cincin ke kue kacangnya desty eonni. ya ampuuuuuun!!!! nggak nyangka mereka bakal nikah juga! kapan yaaa?? katanya sih secret gitu. ah gaya nih. trus gue gimana nih sama nemoooo?? donghae!! kapan lo ngelamar gue hah???


0 komentar:

Post a Comment

Copyright 2009 lale's dream. All rights reserved.
Free WPThemes presented by Leather luggage, Las Vegas Travel coded by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy