it's not lenaheenim or deshyuk everyone {PART 2}


"APA? LO HAMIL?" bayangin aja muka gue kaya di prime time pas adegan siyokh.
"huhuu iya. gue udah ngecek pake tespek. dan hasilnya positive. huaaaaaaaaa." OMO! untung gue gak ada kolesterol atau penyakit mengarah ke jantung. kalo iya, mampus mendadak deh gue.
"sama siapa hah?!" sumpah mata gue udah gak nyantai lagi.
"ya siapa lagi kalo bukan sama kyuhyun berengsek itu." hah? berengsek? bujeng! baru kali ini dia nagtai cowok tercintanya pake bahasa berengsek.
"kapan? dimana?" gue makin penasaran.

"waktu pesta kelas jahit. gue sama kyu gak tau kalo ada minuman alkohol. dan pas kita di kasih sama guru jait gue, ya gue sama kyu trima2 aja.eh bangun2, gue udah ada di hotel deh." oke. gue cuman bisa nganga denger ceritanya. gue gak punya komen lagi deh. jadi itu sebab dia ngabur tiba2 pas pulang dari pesta, dan yg tiba2 demen rujak. ternyata dia ngidam. OMO OMO OMO.

"tok..tok.." pintunya kebuka dan KYUHYUN. ih kok tiba2 gue menghindar gitu ya? lagian donghae langsung narik tangan gue juga.

"kyungmi-ah, cheongmal mianhe. ini semua bukan kemauan aku." kyu kyu, bentar lagi lo bakal jadi papi deh.
"aku udah bisa nerima kok sayang. aku bakal jaga bayi ini sampe lahir." kyungmi, hati lo mulia abeees!

"aaaaaaaaaah~ okay! sekarang let's go party!!!!" tiba-tiba eunhyuk sama yesung oppa nongol. ajigile, pesta??? bocah sarap!

****************************************************

"heh kyungmi, lo udah ngasih tau umma-appa lo?" tiba-tiba gue kepikiran gimana reaksi umma-appanya ya denger anaknya lagi hamil?
"belom. gue bingung nih ngasih tauin nya gimana."
"annyeong. kyungmi gimana bayi kita?" eh buseeeeeeeet! nih kyu bikin kaget gue!!! semenjak kejadian itu, si kyuhyun seriiiiiiiiiiiiiiing banget dateng kesini. malahan sampe nginep. padahal kyungminya gak apa-apa.
"kyungmi baek2 aja kyu. tenang aja." gue nenangin kyuhyun.
"hehe gomawo leejoong."

gue kedapur buat ngambilin minum kyuhyun. eh tumben, donghae nggak ngikut ke sini. biasanya dia ikut juga buat nengokin gue. kemana tuh bocah ya?

"yoboseo?" siapa tuh yg nelfon? kyungmi?
"umma, gimana kabarnya?" hah? dia bener nelfon ummanya? semoga gak terjadi apa-apa.
"ah bagus lah kalo gitu.hm, umma,aku mau menceritakan hal yg penting." gue balik dari dapur sambil bawa sirop dan cemilan.
"hm, aku... hamil." muka kyuhyun dan gue panik banget.
"kyuhyun. cho kyuhyun. nee, super junior." muka gue tambah was-was. apalagi kyuhyun.
"MUO??" oke dikit lagi gue pingsan saking penasarannya.
"kamsahamnida umma." hah? makasih? buat?

"aaaaaaaaah~ kyu, umma aku malah seneng!" MUO? umma macem apaan tuh?!
"muo? chinja? woooaaaa!" eh mereka berpelukan kaya telletubbies.
"umma lo nggak marah kan?" gue nanya ke kyungmi.
"sama sekali nggak! haha ya ampuuuun. gue seneng banget!"
"kok bisa?"gue malah jadi penasaran.
"pas gue sebut nama kyuhyun, dia langsung bilang,'kapan kamu mau nikah?'. soalnya umma gue ngefans sama kyu." eh si kyu sempet aja lagi nyium jidat kyungmi.
"trus, kapan rencananya lo mau nikah?" gue ngasal bikin pertanyaan.
"hm, 3 februari."
"MUO? berarti 2 hari lagi dong?!" gue siyokh men!!
"nee. urusan buat nikah nanti udah di urus sama leeteuk hyung. tolong bantuin kyungmi milih baju ya." eh kyuhyun udah tau toh.
"eh 3 februari itu bukannya ulang taun kamu ya kyu?" kata gue sambil nginget2.
"iya. kyungmi pengen tanggal ultahku sama pernikahan kita sama."
"kalo ultah gue soalnya masih lama." jeeeeh jangan2 mereka udah ngerencanain semuanya dari awal lagi?! wah gurica kuadrat gue!!

besoknya, gue sama kyungmi langsung nyari gaun putih buat nikahan di gereja. aduuuh gak kebayang nanti gue punya ponakan. haha. gue harap itu cewek. tapi, pas gue lagi ngomongin ini sama donghae, dia malah pengen anak cowok. katanya biar bisadi ajak maen bola. bujeng! dikata anak cuma buat nemenin bokapnya maen bola apa?! tapi, gue mikir, kenapa gue sama donghae yang ribet? yang mau punya anak kan kyu-mi.

*************************************************

akhirnya, tanggal 3 februari dateng juga. lebay ah. gue sama donghae udah duduk di tempat duduk keluarga. umma-appa kyungmi juga udah ready banget! umma-appa kyu juga udah siap.
dan kata-kata itupun keluar...

"cho kyuhyun, apakah kamu bersedia menikah dengan kim kyungmi, menafkahi lahir batin dan tetap bersama walau dalam keadaan sulit ataupun mudah, sedih ataupun bahagia. dan hanya mau yang memisahkan?" kata pastur.
"iya. aku bersedia."

"kim kyungmi,apakah kamu bersedia menikah dengan kim kyungmi, menafkahi lahir batin dan tetap bersama walau dalam keadaan sulit ataupun mudah, sedih ataupun bahagia. dan hanya mau yang memisahkan?" kata pastur.
"iya,aku bersedia."

pas gue ngelirik ke sebelah, eyaaaaaaa. nggak ada yang nggak nangis! parabet!!!

trus, mereka tukeran cincin annnnnnddd kiss!! trus, sekarang part ngelempar bunga. and pengen tau siapa yang dapeeeeeeeeeeeeet???
YESUNG OPPA!! gue juga bingung kenapa bisa dia yang dapet?! emang dia punya pacar ya?!

party......

gue pusing ngeliat lena eonni sama heechul oppa lari2an di kebon segede lapangan golf gini. bujeng dah. kan jatoh! heh mana jatohnya begitu lagi. lena eonni nibanin heechul oppa!!! omo!! yak laen lagi si deshyuk couple. mereka malah latian buat nikah nanti. dodol dah ah~ kalo gue sama donghae malah mikir kapan ya kita bakal kaya si magnae itu?



0 komentar:

Post a Comment

Copyright 2009 lale's dream. All rights reserved.
Free WPThemes presented by Leather luggage, Las Vegas Travel coded by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy