kyungmi's problem about KISS?? (POV: kyungmi)


"oke. kita akhiri sampe sini ya. sampai ketemu minggu depan. annyeong!" kata Damseok sonsengnim. guru jahit gue sama kyuhyun.
"nee... annyeong sonsengnim." jawab semua murid berbarengan.

kurang lebih udah 3 bulan gue kursus disini bareng kyuhyun. dan tempat ini adalah tempat pertama gue ketemu sama kyuhyun. gue juga bingung kenapa kyuhyun milih les jahit. padahal dia kan gamers sejati! tapi walaupun gitu, dia tekun banget ngejahitnya. malahan gue kalah sama dia pas lagi ujian. malu jadinya.

"kyu, kamu langsung pulang ya?" kata gue sambil ngambil barang2 di loker.
"hmm, iya deh kayaknya. aku mau nginstall game baru ke komputer." jawab dia sambil ngasih senyum geje ke gue. ew! hampir pingsan gue!
"tapi kamu anterin aku pulang dulu ya." gue sama kyuhyun udah di depan tempat kursus. menuju parkiran nih gue.
"sip sayang." zlep!! tangan gue ditarik sama dia. buaaaaah! sakiiiiit!

kyuhyun yang kayaknya bete sama suasana sepi di mobil, langsung nyari CD yang di taro di laci gitu. yah you know lah, dia ngambil CD album super junior M. gapapa sih, suka kok gue. yup! lagu pertama super girl!!! cekidot!

sesampainya di parkiran deket dorm, gue turun dan ngeloyor sendirian ke arah dorm. eh tiba-tiba,
"kyungmi-ah..." gue pun nengok daaaaaaaaaaaaaaaan....
"cuuuuup" astaga!! apaan tuh??!! ternyata bibir kyuhyun yang merah nan lembut itu mendarat di jidad gue. gue cuma bisa mangap. nggak ada yang bisa gue lakuin.
setelah dia nyium kening gue, dia langsung ngacir ke mobil dan ngebut pulang. OMO! ini hari apa ya? *readers : rabo.* ada peringatan apa ya?? *readers: gak ada apa2. lo aja yg lebay*

huaaaaaaaaaaah serasa melayang gue. udah sering sih dicium sama kyuhyun. tapi masalahnya, ini tuh dadakan!!! oooooh! love you moreeeeeee kyu!!!

gue masuk ke dorm sambil sempoyongan. mata gue kayaknya beler, trus senyum-senyum sendiri gitu. aduuuh! gila nih gue....

"kyungmi-ah, kenapa lo? kesambet apaan? ishhhh." leejoong tiba-tiba nongol dari dapur. pas gue ngelirik ke ruang TV, eh ada donghae oppa yang lagi nonton you're beautiful. eh lansgung sadar deh gue.
"ah kwenchana. udah ah gue mau keatas dulu. lalalalalala" okay! kayaknya gue harus ke dokter saraf.

gue langsung tepar ke tempat tidur. megangin jidad gue terus. aduuuh! gak rela nih cuci muka jadinya.oke oke oke!! kim kyungmi!!! please jangan lebay deh! itu cuma kecupan di kening! gimana kalo tiba-tiba lo di cium di bibir coba?? bisa-bisa gigi lo kering gara2 senyam-senyum mulu. yang ada kyuhyun ilfeel tuh ama lo. AH! BENER JUGA!!!

tiba-tiba aus nih! pasti gara-gara gue senyam-senyum mulu. gue turun buat ngambil minum. glek glek glek... ah ilang ausnya. ohiya, tadi kan ada you're beautiful ya? waaaah gue ketinggalan nih!!!! gue ngabur ke ruang TV. masih ada leejoong dan donghae oppa ternyata. fiuuh, untung masih ada dramanya.

"ish, itu pake ngikut2 dance sorry,sorry lagi! mana aneh lagi." donghae nyeletuk pas managernya minam joget dance sorry2.
"yaelah, emang kenapa deh babe? kan itu parody tau. ih kamu mah." leejoong ngelepar popcorn ke arah donghae. aduuuh gak fokus jadinya.
"iya tapinya kan aneeeeh sayaaaaaangku." LOH! kok dicium????? *readers: setau gue di part (YB) itu nggak ada adegan ciumannya deh* *gue: bukaaaaaan! kok donghae oppa nyium pipinya leejoong??* *readers: MUOOOOOOO?????*

anjroooot! gue shock!!

"ih apa sih kamu cium-cium lagi. bayar!" leejoong mukul badannya donghae oppa.
"oke." HAH??? LAGI??? *soundtracknya: again and again - 2PM* donghae oppa!!! kok nyium leejoong terus sih?????
"oh gitu ya kamu hae! okeee!!" dan mereka saling cium PIPI bergantian!!! ohemji!! what the hell??? kok.. kok..
"HEYA!!KALIAN INI NGAPAIN SIH???" teriak gue reflek.
heniiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiing banget!! cuman kedengeran suara dari TV. donghae oppa sama leejoong diem seribusatu peribahasa.

***

aduh! ada apa dengan gue??? kok gara-gara abis di cium sama kyuhyun, gue jadi agak trauma liat orang di cium yaaaa? *readers: kalo monyet yang ciuman???* padahal, gue udah sering ngeliat gituan di drama yang gue tonton. gue udah mempraktekan sama kyuhyun. OKAY SEBATAS PIPI DAN KENING! BELOM LEBIH!!! jangan-jangan gue kena kiss syndrome lagi nih??? EMANG ADA????

eh ada yang SMS..

from: kyuhyunieee

babe, kamu lagi apa? aku lagi kesel nih. komputer aku tiba-tiba nge-lag :(

omg! kyuhyun! kok jadi ingeeeeeeeeet??

from: kyungmieee

aku lagi nggak ngapa-ngapain kok. loh? kok bisa babe?

pas mau mencet 'send', laaaaaah HAPE GUE MATI!!! sial amat dah yaaaa!!!!
aduh mana sih chargeran gue??? gue ngubek2 tempat tiduR, GAK ADA. ngubek2 kolong tempat tidur, nggak! makasih! gimana kalo tau2 ada yang nongol??!! gue cari di meja , NGGAK ADA. aduuuuh kemana kah chargeran gue???? hm, okelah. gue memberanikan buat nengok ke kolong tempat tidur. dan ternyata....... ADA!!!! witwiuw jebagjebag (slogan A-SU) pas gue ambil, lah??? kabelnya kenapa begini?? cuih! kabelnyadi gigitin tikus!!

gue lari kebawah buat minjem charger leejoong. gue turun tangga sampe lari. ntar dikira gue marah lagi sama kyuhyun, dia kan sensitive banget orangnya. aduuuuh! sampailah gue dibawah dan,......

"eesanghago arumdaon do kkaebi nara.... 'cup' bang mangeerahdoudeuree myunmoouh shi dwekka 'cup'..."*readers: ada apa dengan kata2 'cup' ?* *that's kiss on cheek!!!* hah???sejak kapan maen kkaebi2 hukumannya di ganti jadi ciuman di pipi???

***
"kyungmi-ah!! kyungmi-ah!! bangun doooong!!"siapa tuh? kayaknya kenal. gue ngebuka pelan2 mata gue. oh leejoong, donghae, LOH?? kyuhyun??
"kyungmi! kamu kenapa babe???" kyunyun tiba-tiba ngedeket. waduuuuh. gue langsung bangun.
"ah aku kenapa? ah aaaaw sakit." gue megang kepala bagian kanan. loh kok ada hansaplastnya?
"tadi kamu pingsan di deket tangga. trus pala kamu mentok pegangan tangga deh. udah gak papa kan?" donghae dateng ngebawain kompresan. buat apaan? gue kan nggak sakit panas.
"kamu sakit babe? aku langsung kesini gara2 sms aku nggak dibales. ternyata benerkan firasat aku." dia ngelus2 kepala gue pelan2. eh tau-tau, 'cup'. huaaaaaah! dia nyium lagi!!!
zreeeeeeeeeeeeetttt!! kayaknya suhu badan gue naik drastis nih! wah! jangan2, donghae punya indera keenam nih!! cepet2 gue ambil kompresan di meja samping tempat tidur.

"loh? kamu kenapa? kamu nggak suka aku cium ya? sampedi elap gitu." muka kyuhyun tambah panik pas gue naro kompresan di jidat. ih bukan ituuuuuu sayaaaaang!!
"tau tuh.tadi kan gue sama leejoong lagi bercanda. trus gue iseng nyium leejoong. eh dia marah gitu."
"MUO? ISENG?" leejoong yang ngedenger kata iseng, langsung ngejar donghae yang kabur keluar. jadilah gue sama kyuhyun di tinggal disini. dag dig dug !!

gue cuma diem seribu juta bahasa. nggak tau mau ngomong apa. kyuhyun yang lagi jagain gue di kursi, ketiduran. aduh. my sweetie kasian banget deh kamu. maaf ya aku bikin repot kamu gara2 keanehan aku ini. tangan gue yang di genggam sama dia gue lepas karena gue mau ke toilet. eh dia kebangun gitu.

" mian babe. aku mau ketoilet soalnya." gue ngabur ke toilet.... zzzzrrr balik lagi.

"sayang, muka kamu kok di tekuk gitu? (emang bisa?)" gue nyamperin kyuhyun yang lagi duduk di lantai.
"ah nggak papa kok. malah aku yang bingung sama kamu." GUE? kenapa sama gue?? (masang wajah malaikat)
"aku? aku kenapa?"
"tadi yang di critain sama donghae. trus tadi juga, pas aku cium kamu, kamu langsung ngelap gitu." yaaampuuun! jangan nangis dong my kyu!!

ya ampuuuun! dia nyadar!!
"hmm, aku... gimana yaaa.. aku malu ceritanya.." gue nyamperin kyunhyun dan duduk di sampingnya.
"ayolah cerita.." buah maksa amat nih anak.
"gini. pas tadi kamu anterin aku itu..." ayoooo tebak kyuhyun!!!
"hmm, oh kamu marah ya gara2 aku bukanya nemenin kamu tapi malah sibuk sama komputer aku?" mukanya kyuhyun sinetron abis!!!
"ih anieyooo! kamu kan, pas nganterin aku, di depan dorm..." nyambung dikit dong kyu!!
"aduuuh apa sih? ... aaaaaaah aku nyium kamu?? akhirnyaaaaa tuhan!!!
"hehehe iyaa." gue mesem-mesem.
"loh? bukannya udah sering ya babe?" kyuhyun ngegaruk-garuk kepala.
"gara-gara kamu tiba-tiba nyium aku babe. makanya aku kaget. hehe" aduuuuh kok aneh bange sih penyakit gue?maluuuuuuu!!
"aku tau caranya biar kamu nggak kaget lagi." kyuhyun mesem2 sambil ngeliat ke luar jendela.
"apaan babe?" gue ngikut ngeliatin ke luat jendela.
"gampang. KAGETIN AJA LAGI." 'cup on lips'!!!!!!

0 komentar:

Post a Comment

Copyright 2009 lale's dream. All rights reserved.
Free WPThemes presented by Leather luggage, Las Vegas Travel coded by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy