hidup kok penuh masalah mulu


terus aja masalh dateng..

pertama..
lena eonni sama fabs cek-cok di depan dorm gue. haissssh! malu-maluin banget deh. dikira apa ntar nih??? yah, tau lah, lena eonni kan udah berpaling ke heechul oppa. dan pertunangan sama fabs di batalin. padahal, rencananya desember ini lena sama wati eonni mau nikah masal di spanyol. gara2 lena-fabs putus, batal deh tuh...

kedua...
ini masalah emang ribet banget. pertama kali gue ngeliat hyukjae oppa, gue langsung ambil keputusan kalo dia itu polooooooos banget!!! tapi, masa polos banget sih?!!! gimana desty eonni gak ngamuk plus nangis ngerong-rong coba! artis yang namanya gue samarkan, karena menjaga nama bak dia. okelah, kita sebut saja kenanga. di suatu acara yang terkenal gitu, dia ngoong ke hyukjae oppa, "kau lebih ganteng dripada leeteuk-shii." pas kita lagi pada nonton, desty eonni langsung panasssssss!!! eh pas si hyukje oppa pulang, beuuuh!!! desty eonni langsung ngeintrogasi dia gitu. yah namanya juga hyukjae oppa, digertak dikit aja langsung mewek. jadilah nih dorm banjir air mata. mending air matanya bisa berunah jadi emas atau mutiara. nah ini, nyampah doang.

ketiga...
masalah gosip siwon oppa yang di bilang jalan sama artis pendatang baru yang namanya gue samarkan juga deh. sebut saja lidah buaya. gue sih nggak tau cerita yang benernya.yang jelas, waktu siwon oppa lagi joging gitu, eh tiba-tiba si lidah buaya nyamperin. dan mereka pun kepergok sama wartawan yang lagi ngeliput berita gitu.dan sekarang siwon oppa lagi diminta penjelasannya sama wartawan. pas gue ke dorm suju, bujeng, banyak bangte wartawan yang nunggudi depannya. aduh!pelik abis deh!

gue sama kyungmi yang terus ngehibur desty eonni udah nggak tau lagi deh mau ngapain. abisan dia nggak bisa berenti nangis sih! aduuuuh. cinte banget dah ah sama hyukjae.

oke..
ini dulu yang bisa gue share ke lo lo pada. annyeong!!!

0 komentar:

Post a Comment

Copyright 2009 lale's dream. All rights reserved.
Free WPThemes presented by Leather luggage, Las Vegas Travel coded by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy