keluar jalur (mianhe :p)


okay sebelumnya gue sebagai yang punya blog mau minta maaf yaaa, udah lama banget ngak posting karena lagi males ngetik dan males mikir hehe:p

maaf yang kedua, berhubung gue lagi males mikirin mimpi-mimpi gue dan kalian yang minta gue mimpiin, jadi gue nulis kenyataan di hidup gue aja yaaaaa:))

ayo kita mulai..........

gara-gara hari minggu kemaren gue, desty, dan lena ke monas buat ngehadirin rapat pleno (buubububujud!!) panitia gathering ELF, gue jadi ketularan SJW (sj-world)!! gara-gara itu, gue begadang buat naikin kasta!! and now... I'M CLASSIK ELF!!! haha bangga bgt!!

dan di rapat itu pula, gw menemukan keseruan-keseruan yang gila banget hahaha ketemu sama eonni-eonni yang addicted sama suju juga!!! dan saya menemukan 3 eonni yang suka sama si ikan(donghae) haha gpp lah!!! kita berjuang bersama-sama biar bisa ketemu dan meluk donghaeeeee!!!! <3 onblur="try {parent.deselectBloggerImageGracefully();} catch(e) {}" href="https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjfpQfBq5Vej-oCl_9MT3ChlDJrrpGw5_TqCGBpPoyWstB5767H9bh5TfuENUKRj11dayaS-xSFSmwws4pd26uS15PBPwOgWlyDYP_bP2FoP7UhDaB5I2IVv9o0s90ZlX-FQ-GcDXe5a697/s1600-h/taiwanfanparself1206-133.jpg">

AFTER:



*yang before, menurut gw kayak rain haha:p

sebenernya sih gue terima2 aja rambut yang agak gondrong, tapi lebih ganteng lagi kalo rambutnya di potong kaaaaaaaaaaaan???

oiya!! di GOLD DISK AWARDS suju menang 3 kategori loh!!!
gue lupa nama awardnya apa...

ini foto2 nya...





di GDA eunhae nangis saking terharu kali yaaaaa? yang gue bingung...

KENAPA KYUHYUN NGGAK PAKE PONI???
KENAPA HEECHUL PAKE GORDEN???
KENAPA DONGHAE RAMBUTNYA BELAH TENGAH??
KENAPA SUNGMIN RAMBUTNYA JADI GONDRONG???
KENAPA SEMUA PERMASALAHAN YANG ADA DI SUJU DAN OTAK GUE ADALAH RAMBUT???


hm, ada yang mau share video starking eps suju M gak?? gue nyari2 tapi gak dapet!!! gue pengen ngeliat rambutnya donghae!!!

tanggal 16 desember 2009, atau kemaren... Melon Music Awards digelar..
gue nyesel banget!!! gue nggak vote buat suju!! :'(((( dan hasilnya....

yang menang kebanyakan adalah SNSD!!!DBSK!!! AHHHHHH SHIT!!
suju cuma menang satu award doang!!!huhuhuhh..
yah gapapa lah, masih ada hiburan GDA!!

dan FYI!!!
kemaren gue lagi twitteran, terus @twelfs ngasih link livestreaming gitu..
yang pertama nggak ada frekuensi, eh yang kedua...
GUE BISA LIAT SUJU SECARA LIVE!!!!!
tau apa??? tiba-tibasi seok seok muncul di laptop gue barengan minam.. lah???
ohiya, dia jadi MC couple gitu..(weeeeits!! ini bukan Masum Couple!!!)
dan BTnya, suju nggak perform, soalnya yang dateng cuma sungmin, leeteuk, eunhyuk, shindong, yesung. yang sub grup suju M pad lagi ngehadirin festival film dan gue nggak tau kemana HEECHUL!!!

0 komentar:

Post a Comment

Copyright 2009 lale's dream. All rights reserved.
Free WPThemes presented by Leather luggage, Las Vegas Travel coded by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy