lena eonni and heechul oppa,,,, ENGAGED???!!! (part 1)


hoaaaaaaaam...

aduh jam berapa nih? gue ngeliat jam tangan, MUO?? udah jam sebelas aja!!! well, 23.00!! gue yang ketiduran nungguin kyumi balik dari party chingu-nya yang setau gue sih namanya Sunhee. setau gue sih, tuh cewek agak 'nakal'. makanya gue khawatir sama si kyungmi. gitu-gitukan roommate gue juga. udah gue anggap kayak dongsaeng sendiri malah.

hey!! ini kan jaman modern! pakailah ponsel!! ah babo!! gue langsung nyari hp gue yang ketiban bantal. nah! loooh??? 8 missed call?? siapakah gerangan yang mencari daku?? pas gue buka, CHO KYUHYUN SEMUA????!!! ya ampun, pasti dia khawatir banget deh. alhasil, gue telfon balik ke dia.

kyuhyun : yoboseo? ah leejoong-ah.. kyungmi udah pulang?
gue : hmm, belom kyu. udah telfon dia?
kyuhyun : tadi yang 17 kalinya. aduh bener2 khawatir nih. sayang aku nggak tau tempatnya.
ya ampuuun... kasian banget sih kyu.
gue : aku coba telfon temennya dulu ya kyu. ntar aku hubungin kamu lagi. annyeong!

ish! nih bocah satu kemana sih??? nggak kasian apa sama pacarnya??

dengan cepat kilat, gue nyari nomer temennya kyungmi yang ada di hp gue.
nah! dapet!!!

gue : yoboseo? yoon shinhye-shii?
dia : nee. hm, ini siapa ya?
gue : oh, aku temennya kyungmi. kim kyungmi.
dia : ah, ya ya. ada apa ya?
gue : aku lagi nyari kyungmi, dia dateng ke pestanya sunhee.
dia : hm, kayanya sih dia udah pulang. mungkin lagi dijalan kali. ... ah maaf, aku nggak bisa lama-lama.
gue : oh oke. kamsahamnida.

udah pulang?? aduh! nih kyungmi kemana sih? nggak mungkin di culik kan? gimana nih? nggak tega gue ngomongnya ke kyuhyun. gue cuman bisa mundar-mandir nggak jelas. nungguin telfon dari kyungmi ato ketokan pintu dari dia. tapi, NIHIL!!

udah jam 12.15.. nggak ada kabar!!! ah parah banget nih!! dari tadi gue telfon nggak ada2!!! dan daritadi kyu nelfon gue terus. dan gue ngebohong sama dia. gue bilang dia lagi jalan pulang! aduuuh! nambah dosa deh gue!! apa perlu ya gue nelfon polisi? ah tapikan belom 2x24 jam?! okeeee. gue mencoba buat tenang. fiuuuuh!

ting tong...
well, tadi gue lagi duduk dikursi, senderan dan hampir ketiduran. dan tiba-tiba, gue kebangun ala actingnya heechul-kangin oppa di attack on the pin up boys yang tiba2 ditelfon kalo siwon oppa cuman pura2 dilempar sama shit.

gue ngibrit buat buka pintu daaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaannnn,,,,
muo??? apa dah nih???
kok ada heechul oppa?? kok ada lena eonni?? kok ada... waaaaa uri kyungmi udah balik!!! legaaaaaa~ well, besok!!! abis lo sama gue kyungmi!!!!gara-gara lo, gue nggak tidur!! padahal besok gue ada kerja part time!!!

"loh oppa ngapain disini?" gue mundur selangkah.
"nganterin kyungmi nih, tadi ketemu di perempatan." dia masuk sambil ngegandeng lena eonni yang kayaknya tinggal di taro dikasur aja udah ngorok tuh.
"aaah, heechul-ah! i'm so sleepy! let's go home!!" muka sangar lena eonni masih aja keliatan.
"ah, i'm sorry eonni. thank you for your help." kyungmi nunduk2 minta maap.
"ah kwaenhana. oke. aku balik ya. annyeong. haisssh, be patient lena." heechul oppa kesel gara2 bajunya ditaik-tarik sama si eonni. dasar!
eh, chakkaman!!! narik bajunya pake tangan kan??? kok ada yang menyilaukan mata yaaaa?? ah, ngehayal aja kali gue. oke it's time to sleep!! tomorrow, you'll die, kyungmi!!!

besoknya....

"HAH???'' gue keselek kacang.
"sumpah deh!" kyungmi masih ngunyah rotinya.
"pantesan kok ada yang beda sama dia." tuh kan! apa kata gue!
*readers: apaan sih? kok maennya rahasia2an sih??*

oke oke, calm down oke!
jadi, ternyata gue nggak perlu dan nggak akan pake yang namanya kacamata atau contact lense. karenaaaaaa....
gue nggak salah liat!! *readers: belibet amat!*
singkatnya, pas heechul oppa dan lenna eonni pulang, gue seperti ngeliat gemerlap-gemerlap bintang di dorm gitu. dan ternyata itu adalah...... *tetereng tereng...*

CINCIN TUNANGAN LENA EONNI SAMA HEECHUL OPPA!!

gimana gue nggak keselek sama nih kacang coba???!! tapi kok mereka nggak memploklamirkan sih??? *jawabannya: barungasih cincin kemaren malem* berarti, hari ini ada pesta dong?? *jawabannya: liat aja nanti* haaaissssh! nggak sabar!! lumayan, makan gratis!!

tapi dipikir2, kok yang tunangan cepetan mereka ya? padahal kan gue sama donghae lebih lama jadian. aaaaaaaah! gue tau! faktor U!! *readers: 10000 BUAT LO*. tapi, gue turut bersuka cita kok atas naiknya kasta hubungan mereka. semoga, gue sama donghae nyusul!! *readers: AMIN!*

hari demi hari lewat gitu aja, tanpa ada undangan atau telfon atau sms atau wall atau tweet atau telegram yang nyampe ke gue tentang pertunangan mereka. OMG! jahat abis!!!

gue melalui hari seperti biasa.
di sekolah ketemu desty eonni yang udah baikan sama hyukjae oppa soal si IUH itu. haduh! lega deh akhirnya nggak jadi bubaran. di kafe ketemu imah eonni yang tambah semangat kerja karena teukie oppa ngebuka usaha di samping kafenya. dan di balkon, ngobrol atau lebih tepatnya pacaran sama si pisi (new name! cuman gue doang yang boleh ngomong gitu!!! camkan!!). ohiya, semenjak, party kyungmi yang bikin gue ngantuk banget besoknya, kyuhyun protect dia banget. bagus sih, tapi agak lebay aja. masa kalo lagi nemenin kyungmi shopping baju, kyuhyun sampe nungguin di depan kamar pasnya sih? gpp lah, kan niatnya baik.

***

gue pulang dari sekolah jam 6an, kyungmi udah diemdi depan TV, nungguin sinetron baru. lupa namanya apa. eh ini apa??? sepucuk surat berwarna kuning ngejreng ada di atas lantai. silau men!! gue pungut tuh surat dan ngebuka.
OMO!! ini undangan pertunangan heechul-lena. WOW!! gue baca harinya, hah? SEKARANG??? jam... 8pm???? waduuuuh!! pantes tadi donghae pulang cepet. gue kabur nyamperin kyungmi.

"heya. cepet siap2!" gue naro tas ke kursi. dan ngibrit ke lantai dua buat mandi.
"ada apaan sih?" dia nengok ke arah gue. tanpa babibu lagi, gue lempar tuh undangan kebawah.
......
"oh, jadi yang tadi ngetok2 itu ini." gue yang lagi nyari underwear di tumpukan pakaian langsung kepeleset.
"hah? jadi tadi ada yang nge-bell?" gue nengok dari tangga.
"iya, tapi nggak aku bukain. abis biasanya tanggal2 segini, ahjumma suka minta duit keamanan." jeddddaaaar!!
"haish!! udah ah cepetan siap2 lo." aduh! nggak peduli deh gue.

gue cepet2 mandi dan pake baju. aduh! baju apaan nih yaaa?
hmmm, oke! ini aja.

gue udah siap. kyungmi juga.
eh chakkaman, kita naik apa kesana? dari tempatnya aja, gue nggak ngenalin. loh??? attokhaejo????

-okay! chingu!! karena gue udah agak ngantuk. jadi, gue bikin part 2 aja ya. thanks udah baca!!!-

0 komentar:

Post a Comment

Copyright 2009 lale's dream. All rights reserved.
Free WPThemes presented by Leather luggage, Las Vegas Travel coded by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy