kalo jodoh emang nggak kemana deh!


masih inget kan peristiwa jadiannya desty eonni dan eunhyuk oppa?? masihinget jugakan kejadian imah eonni kabur dari kafe??? yup... gue akan ngasih tau sekuelnya!!!! let's start!!!

setelah beberapa hari desty-eunhyuk jadian,member2 suju pada heboh minta PJ! yah, tau sendirikan kalo yang namanya lee hyukjae a.k.a eunhyuk oppa itu superpelit! (peace!!!). karena 12 member yang lain termasuk gue sma kyungmi maksa banget, akhirnyakita di traktir ramen deh(asailah!). nggak apa-apalah, yang penting gratis ye nggak?

pas kita nyampe di kedai ramen, tiba-tiba leeteuk oppa langsung jatuhin kunci mobilnya (bunyinya: cengkrrrrrrinnnnggg!) dan bagaikan adegan sinetron, semua member nengok kearah leeteuk oppa. dan donghae yang careeeeeeeeee banget sama leadernya itu langsung lari dan ngeliat hyungnya itu. OMO! matanya teukie oppa berkaca-kaca! dan dari hasil penyelidikannya pacarku, dia melihat ........! ASTAGA!! IMAH EONNILAGI MAKAN BR SAMA CHANSUNG OPPA!!(salah satu member 2PM)

ini dia orangnya, ganteng sih... tapi!!!!!!



padahal kita mau ngeliat kebenarannya dulu nih, eh malah si kyungmi sama eunhyuk oppa teriak barengan.
"EONNI!!!!!!!!!" "CHANSUNG-AH!!!!!"
gubraaaaaaaaaakkkkkkk!! dan keduanya pun menengokke arah kita.
'heeeeeeeeeey!" sapa chansung oppa.
namanya juga kangin oppa yang suka emosian,dia langsung ngomong ke chansung oppa.
"heyaaa! ngapain kau berdua dengan pacar hyungku? you bastard!!!!!! (enggak deng!)" mta kangin oppa udah berapi-api dan layaknya ikanyang suka berenang dia air (apadeh??), donghae langsung menengahi perebutan imah eonni.

yang tadinya kita seneng-seneng dapet ramen gratis, semuanya kacau gara-gara leeteuk oppa ngeliat imah eonni jalan bareng chansung oppa. pas nglirik kyuhyun, ehdia malah ngelirik-lirik ramen yang udah jadi. ish dodol!!

donghae, kangin oppa, siwon oppa dan hangeng oppa lagi ngomong serius sama chansung oppa. gue, kyungmi sama desty eonni nggak tau harus ngapain.
sisanya lagi nenangin leeteuk oppayang sedari tadi nggak berenti nangis.
yup! imah eonni cuma bengong.

gue yang sibuk nenangin donghae karena daritadi dia nyerocos mulu, akhirnya bisa diem karena gue peluk (hmmm). baru deh diem dia.

dari kejauhan ( gue sama donghae lagi di mobil), ge ngeliat imah ngedeketin leeteuk oppadan member yang lain langsung minggir. si donghae yang kecapean, tiba-tiba molor. daripada gue disini nggak tauapa-apan, mending gue kabur keluar lagi.

"kenapa oppa nangis hah?!" gue yang baru nyampe langsung kaget seketika. untung gak punya penyakit jantung
leeteuk oppa yang msih aja nangis langsung berdiri. nggak mau nampar kan??? dan ternyata.... loh? kok meluk?????????
"kajima(jangan pergi)..."hah???gubrak!!! drama abis! pas ngelirik kyuhyun sama kyungmi, yaelah,udah menitihkan ai mata aja nih boch-bocah.
"aku masih mencintaimu imah. dan kamu tahu itu." aduh! leejoong, jangan ngikutin drama queen-king dong!
"haissh! kau sendiri jalan sama taeyoncom itu kan??" hah???? leeteuk oppa jalan sama leader snsdodol??? oh em ji!!
"aku??? kapan? aku nggak pernah ketemu dia lagi sejak 7 bulan yang lalu." yang tadinya kyuhyun sama kyungmi berdiri di deket kedai ramen,s ekarang mereka udah di sebelah gue.
tiba-tiba...
"sayaaaaaaaaaaaang!!!"aduh nih boah ngeganggu aja deh. terpaksa deh ninggalin scene yang dramatis ini.
"muo??! aku lagi sibuk tau!" gue nutup pintu mobil.
daaaaaaaaaaaaaaaaaan...
hah? apa-apaan nih?? napas gue sesek!!!!
donghae yang manggil gue secara tiba-tiba dan ngerusak momen sekali seumur idup itu,tiba-tiba meluk gue!!!!! (readers: meluk mulu!!! donghae: mangapsih??! suka-suka dong! pacar gue ini. -nerusin meluk-)
tiba-tiba dia ngebisik,
"aku mimpi appa." yang tadinya gue susah payah ngelepasin pelukannya dia, jadi nggak jadi.
"emang kamu mimpi apa sayang?" gue jadi ngelus2 punggungsama rembut dia.
"aku lupa...."jedddaaaaaaarrrrrr! "mungkin karena aku udah kangen banget kali ya."
"jangan sedih lagi dong sayang,pasti appa kamu lagi ngeliatin kamu dari sana. oke!senyumnya mana???"
dan diapun mengelurkan senyuman yang bikin gue melting!!

ah gue lupa! pas gue ngelirik keluar, loh???? imah eonni kemana? kok tinggal si leeteuk oppa doang???? yah!ketinggalan kan!!!!!!!!!!!

****

sejak itu, leeteuk oppa yang biasanya ngakak mulu kalo di godain sama hyukie oppa, sekarang dia cuma senyum-senyum nggak ikhlas. ya ampun,kasian banget sih kamu oppa. hmf.. emang leeteuk oppapernah jalan sama si oncom?? perasaan dari kapan tau leeteuk oppa lagi sibuk ngurusin konsernya deh. sempet gitu??? wah!!!insting gurica gue mulai keluar nih!

selama seminggu gue nginep didorm suju, soalnya shindong sma hangeng oppa lagi pergi ke china.otomatis, gue sama kyungmi di jadiiin koki dadakan deh. kasian kan, tiba-tiba suju busung laper!!!

donghae yang sekamar sama leeteuk oppa masih nyoba bikin leeteuk nggak sdih lagi. dan itu NIHIL! semua member udah bingung harus ngapain. sampe2 sungmin yang deket sama kibum nelfon kibum untuk ngehibur hyungnya itu. aduh kasian bange deh!

***

5 hari didorm suju, masih aja sama kayak kemaren. leeteuk oppa masih nggak mau makan. aduuuuhhh!!! dan parahnya, dia nggak mau keluar kamar, otomatis dia nggak mau siaran sukira. jadi selama 4 hari ini eunhyuk oppa ngibul kalo leeteuk oppa itu lagi ada urusan yang penting. jadi yang nemenin hyukie oppa siaran heechul oppa.

dan selama 4 hari ini pula gue ngedengerin sukira, banyak banget yang nggak percaya sama hyukie oppa. listeners yang udah ngebet banget denger suara leeteuk oppa ngancem kalo hari ini dia nggak siaran, mereka bakal datengin dorm suju. gaswaaaaaat!!!

akhirnya setelah kyuhyun ngeluarin jurus andalannya yaitu muka kucing manis. leeteuk oppa mau keluar kamar dan siaran. akhirnya, donghae, eunhyuk, leeteuk oppa berangkat ke kbs.

biasanya kan di sukira dipasang webcam, tapi khusus hari ini nggak. yah taulah kenapa...

'heeeey.. annyonghaseo.... balik lagi sama aku eunhyuk dan angel teuk kalian!!!'
'heey annyonghaseo.. maaf ya aku baru bisa siaran sekarang...'
yah gue tau, pasti muknya leeteuk oppa nggak sesemangat biasanya. kasian gue jadinya sama dia.
hmmmf..... LOOOOOOOOOOOOOOOOH?????? kok mati????? ah AIGU (sialan!) pake mati lampu lagi! aduh norak banget deh!
kyungmi sama kyuhyun yang lagi serius nonton sinetron indonesia tiba-tiba teriak dan mencak-mencak sendiri. haiisssh!

mana panas banget lagi nih! aduuuhhhhh! eeeeeh thanks God!!!!! nyalah lagi!!!
kyu-mi teriak2 kesenengan. pas gue setel radio lagi, loh? suaranya kok gue kenal....
ah IMAH EONNI!!!!!
'oppa, aku benar2 minta maaf. aku tau aku salah menuduh mu. sekali lagi maaf.'
.................................................. mana suara leeteuk oppanya?????
'ah komawo imah-shii. kau sudah berbicara dengan hyung.' lah?? kok yang jawab malah donghae????? eksis!!!!
'hiks... mianhe imah..hiks hiks hiksssss.......' leeteuk oppa akhirnya ngomong juga.
'hah! akhirnya hyung! kau senang kaaaaaaaaaaaan??? yaa chingu, kalian pasti nggak tau kan kalo hyung kami ini sedang ada masalah dengan kekasihnya, mianhe chingu!!!!!! hyaaaaa hyung!!!!'

yaaaaaaahelahhhhhhh!!! MATI LAMPU LAGI KAN!!!!!!
tapi akhirnya leeteuk oppadan imah eonni akhirnya baikan!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
tapi, gue masih nggak tau kenapa imah marah sama leeteuk oppa.... hmf!!!!!!
saatnya berubah jadi detektif!!!!!!

0 komentar:

Post a Comment

Copyright 2009 lale's dream. All rights reserved.
Free WPThemes presented by Leather luggage, Las Vegas Travel coded by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy