PART deshyuk's story


BRRAAAAAKK!

gue ngelempar tas ke kursi. huaaah capek banget abis bantuin Mr. Kim ngangkat buku-buku segede gaban. haish! sial banget dah, kenapa cuma gue satu-satunya orang yang ada di sekolah sih??? coba gue nggak usah nungguin donghae ngejemput gue. hah udah lah, mending gue ngeren aja di kamar mandi. kayaknya enak nih berendem air panas. langsung aja gue kabur ke kamar mandi.

sembari ngisi bak mandi (apa pula??), gue nyetel TV bentar. hmm, hari ini ada acara apa yaaa? ah yup!! langsung gue teken tombol nomer 5, yaaaaah, udah mulai!!!

"kau cantik, kau wanita tercantik di dunia ini.." MUO!! hah?? hyukjae?? IU?? bilang gitu?? OMO!!
gue nganga. ampun deh! dasar nih orang. dikit-dikit langsung merah mukanya. ckck.
sssrrrrrrrhhhh...
ah! kamar mandi! gue lupa! gue matiin TV dan langsung kabur buat mandi.

***

"eh, tadi nonton TV gak?" gue ngambil piring buat makan.
"nggak.tadi abis jalan sama kyuhyun. emang kenapa?" kyungmi masih aja ngupas tuh jeruk.
"tadi gue nonton teukigayo (kalo salah acara maaf deh ya. gue bener2 lupa!), ...."
"terus?" ish! gue bar mau ngomong, lo motong duluan!
"ya ini gue mau cerita, cumi! jadi di situ, eunhyuk oppa ngomong gini ke si IU itu tuh, 'kau adalah wanita tercantik di dunia ini.'"
"HAH???? masa sih??" kyungmi langsung berdiri. nah jeruk yang udah dia kupas jatoh semua deh.
"ih nggak percaya banget sih. coba aja lo liat youtube." bujeeeeeng! baru gue bilang, dia langsung kabur ke kamar buat nyari tuh video.

gue ngelanjutin acara makan gue, eh tiba-tiba henfon gue bunyi. haish!

gue : yoboseo?
dia : dongsaeeeeeng!! hiks hiks...
oh desty eonni.. LOH! kenapa nih???
gue : eonni kenapa?
desty : kamu tadi nonton kan?
langsung nyambung
gue : oh iya. aku nonton. sabar ya eonni
desty : kok dia tega sih ngomong gitu di acara TV? aku tau hubungan kita tuh belom di buka ke media, tapi kan dia harusnya ngerti. huhuhuhuhuhuhuh
gue : ua udah eonni,ntar kamu nanya sama oppa aja ya.
desty : hiks hiks iya iya . gomawo dongsaeng udah mau dengerin aku
gue : cheonmaneyo eonni :)

ya ampuuuun! ribet banget deh nih hyuk oppa. maunya apa coba? pake muji-muji si I-U-H itu??? duh! kasian juga ya, hubungan mereka belom terexpose sama media. untung aja gue udah ketauan hehe :p

"joong-ah!!! cepet kesini!!!" bujeng dah ah! serasa di hutan nih bocah.
"yeeeee." gue lari kelantai dua
"wae? berisik tau!" gue ngedeketin dia.
"nih! masa udah ada beritanya. mereka bilang kalo hyuk oppa suka sama IU-shii"
"hah? mana? update banget tuh berita!" gue ngedeket ke komputer. rusak deh mata gue lama-lama. aish! bener!
"eh eh desty eonni gimana tuh?" jarak muka gue sama kyungmi cuma 10 cm.OMO! gue langsung ngejauh. pasti kalo gue berubah jadi kyuhyun, langsung dicipok sama dia (maaf ya agak fulgar. tapi emang kenyataan kan gin?? haha)
"tadi dia nelfon gue, trus dia nangis gitu deh. kasian tuh uri eonni." aduh! kayaknya gue slah ngomong deh. jangan bilang kyungmi...
"AH! kita bikin pestabiat eonni nggak sedih yuk!" tuh kan! orang lagi beduka,ini malah bikin pesta. dasar bocah.
"lo aja sana gih sama kyuhyun. gue sih nggak." gue ngeloyor dari kamar kyungmi dan ngelanjutin makan. daritadi ada aja gangguannya.

emang sih IU-shii itu lumayan cakep, tapi masa harus segitunya sih? mana leeteuk sama shindong oppa nambah-nambahin lagi! dasar babo! lagian, hyukjae oppa pake ngomong gitu sih. waduh, gueb rasa tuh IU-shii make susuk kali yee? waduh! donghae harus gue rante nih kayaknya biar nggak ngabur! awas aja sampe dia papasan sama IU-shii. gue jadiin shushi tuh ikan!

eh tapi, ngomongin fishy, gue jadi kangen sama dia. lagi ngapain yaa? ohiya , dia lagi di china. eh iya, udah pada tau kan waktu suju m di taiwan sempet ada gempa gitu. ya ampyuuuun! gue tegang setengah mampus! untung aja mereka especially myfishy nggak kenapa2. bisa loncat dari lantai 7 nih gue kalo sampe kejadian yang nggak-nggak.

"HAH! i miss you soooo much hae hmm."
"miss you too honey."

OMO! apa itu? suara apa? gue yang lagi duduk di meja makan nggak berani nengok kemana-mana. alhasil gue cuma bisa merem doang. masa sih sampe segitunya gue kangen sama donghae. kayaknya agak lebay deh gue ngehayal tiba-tiba donghae ngejawab gitu. haish! gue makin nutup mata rapet2.

"oke hae, nggak usah lebay. aku tau kok kita sama-sama kangen, tapi nggak usah bikin aku merinding kayak gini dong."

*suara kecupan* hah! siapa yang nyium gue??!! aduh! apa-apaan sih nih? please dong, jangan ganggu gue. gue kan nggak ngeganggu lo, tan (maksutnya setan). aigoo!! gue harus ngapain nih! gue nggak berani ngebuka mata. kalo teriak, ntar malah gue di serang sama setannya lagi. hmmm... loh? kau bau bunga?? aduh! tuhkan bener! nih dorm jangan-jangan ada hantunya lagi??? OMO!! jangan ganggu aku!!!

"hey! kamu kenapa sih?" nah lo? suaranya...
"DONGHAE???" gue ngebelalak! aish! jadi dari tadi tuh dia? aisssshhh!
"ih kamu takutan yaa? hehehe" ah kangen banget sama senyuman dia yang kayak gini. langsung aja gue peluk dia. kenceeeeeeeng banget!! chakkaman, ini bukan mimpi kan? nggak lah! kapan gue tidurnya coba?? oh akhirnya bisa nyium bau donghae lagi.hmmmm...
"kamu kok dateng tiba-tiba gitu sih? serem tau." masih meluk donghae
"hehe kan mau ngasih surprise ke kamu sayangkyuuuu." aw aw merinding gue jadinya.
gue balik ke tempat duduk, "kamu baru balik dari china hari ini?"
"ye, trus langsung kesini deh." donghae ngambil roti yang ada di meja. punya kyungmi kan tuh? ngamuk deh ntar pasti.
"hehe gomawo honey." gue senyum ke dia, OMO! dia ngebales senyuman gue sambil ngacak-ngacak rambut gue gitu.

tiba-tiba....

"eh ada donghae."ish dasar nggak sopan (padahal gue juga)
"hey kyungmi. apa kabar?" donghae nengok sambil senyum.
"ah aku baik kok. eh iya, kyu kok nggak ikut? eh leejoong-ah, roti aku mana?" kyungmi nyariin roti yang lagi di pegang sama donghae.
"roti?? ini??" donghae nunjukin rotinya.
"loh? kok dimakan?? itu kan punya aku!! huaaaaa!!!" yah elah, timbang roti juga.
"oh.. ah mianhe kyungmi-ah, nanti aku ganti. bener deh." donghae nengir kuda.

akhirnya, gara-gara kyungmi ngerengek minta roti+kyuhyun, gue sama donghae ngebawa dia kedorm suju. katanya suju m bawa oleh-oleh kue china buatan ibunya hangkyung oppa gitu deh. gue tau tuh, kyungmi bukan kepengen kuenya, tapi kyuhyunnya. hah bocah!

akhirnya kita sampe di parkiran dorm suju. loh?kayaknya gue kenal nih sama ini mobil. punya siapa ya??

"annyeonghaseo..." kata kita bertiga. LOH?? kok ada desty eonni?? ngapain di sini??
"loh eonni kok ad...a ...." pas gue liat dia lagi ngomong sama siapa, gue langsung diem.

Desty eonni ngeliat gue. Pas gue liat dia, OMO! Matanya kok merah? Jangan-jangan…

“loh? Eonni kenapa?” gue yang mau nenangin desty eonni langsung di cegah sama donghae. Ish! Kenapa sih?

Dan akhirnya gue nggak tau apa-apa. Gue langsung di bawa ke kamar donghae (heh! Jangan yadong!!) buat bantuin beresin barang-barang yang dibawa dari china. Donghae yang tadinya cengengesan nggak bisa diem, tau-tau serasa mulutnya dilakban trus dirante.

“kenapa kamu malah ngelarang aku buat nenangin eonni sih? Kan kasian dia.” Gue ngebuka koper donghae.asailah, baju kotor semua ini? Lo nggak nyuruh gue buat nyuciin nih baju kan hae??

“biarin mereka nyelesain masalahnya dulu.” Wow! Aduh! Makin dewasa aja nih pacar gue. Bangga gue jadinya.

Gue nggak ngejawab. Iya sih, bener juga kata donghae. Gue nggak boleh ikut cambur sama masalah eonni dan hyukjae oppa. Eh chakkaman, kyungmi mana??? Jangan2 dia malah ngurusi si eonni lagi nih? Aduuuh!

Selesai beresin baju-baju donghae, kita sama-sama Turun ke bawah. Gue penasaran sama eonni dan hyukjae oppa. Gue ngegandeng donghae sambil Turun tangga. Bau parfumnya donghae kecium banget. baunya fresh banget. kapan-kapan gue minta beliin ah.

Akhirnya sampe juga di lantai bawah (serasa dimana aja lantai bawahnya). Gue pandangin semua sudut2. kok nggak ada?? Eonni-oppa kemana?? Masa ngilang sih?? Gue cari di ruang tamu , NIHIL. Ruang makan, NIHIL, toilet, APA LAGI. Trus kemana dah tuh dua bocah??? Ish! Main ilang aja. Eh loh..loh..mau di bawa kemana nih gue sama donghae???? Waaaaaa weit weit badan gue bisa putus nih!!!

“heya! Donghae-ah!!” teriak gue. Tetep aja nggak di dengerin.

“ish! Donghae-ah!! Tangan aku sakit!” gue nyoba buat berenti, tapi nggak bisa.

And ternyata….

“see.” Wuuuuh akhirnya berenti juga nih bocah. Gue serasa abis lomba marathon di stadion deh. Ngos ngosan. Huh huh huh ayo atur napas dulu..

“heya, joong-ah. Liat itu!” haish! Ini anak ngapa sih? Pacarnya lagi ngos-ngosan juga,bukanya ambilin minum kek. Elahhh!

Saking capeknya, gue sampe jongkok. Aji gile. Nggak nyangka capek juga lari gini doang! Eh, eh eh… aduuuuh! Donghae maksa gue bangun. Ish apa sih?

“kenapa sih kamu? Abis makan apa sih di china?” dia natap gue dan nunjuk kearah balkon.

Gue ngikutin arah tangannya.

“desty eonni?? Hyukjae oppa??? Mereka udah baikan?!” gue langsung teriak, tapi keburu di tutup sama donghae.

“sssssttt! Jangan ganggu mereka.” Ya ampyuuun! Cowok gue udah bener2 dewasa. Tinggal nikah aja nih kayaknya.

Gue dan donghae jalan pelan-pelan ke arah balkon. Eonni-oppa lagi duduk di lantai balkon sambil ngeliatin awan-awan. Desty eonni nyender di bahu kananya hyukjae oppa. Hyukjae oppa juga sama. Eh si oppa nunjuk2 awan gitu. lagi main tebak2an awan kali tuh.

Kita masih di jarak 2 meter dari mereka. Dan gue ngeliat lagi, eunhyuk oppa ngerangkul desty eonni. Desty eonni juga tambah nyender ke eunhyuk oppa. Ya ambruuuk. Romantis banget deh kalian!!!dan pas gue di jarak 1 ½ meter, eunhyuk oppa nyium keningnya desty eonni.

Tanpa berbasa-basi, gue langsung ambil hape dan ngefoto mereka. Waw!!! Upload facebook ah!!!

Gubraaaakk!! Haish!! Ralat! Pacar gue masih aja kayak bocah. Ngeliat begituan doang sampe kepentok kusri sih?! Alhasil, desty eonni dan eunhyuk oppa langsung nengok kearah kita. Gue Cuma bisa mesem doang. Donghae langsung loncat2 gara-gara kesakitan. Resek sih lo! Haha

“hehe annyeong eonni, oppa… cheers!!!”

Gue berhasil ngefoto mereka. Tapi gue nggak bisa liatin karena 1 hal yang kalian tau lah apa. Huh gue seneng, akhirnya si eunhyuk oppa sama desty eonni nggak berantem lagi. Setelah gue denger cerita dari kyungmi (tuh kan, dia yang malah ngikut campur), katanya itu cumin scenario acara aja. Hyukjae oppa juga sebenernya nggak mau, tapi gimana lagi? Itu kan tuntan pekerjaan. gue harap, udah nggak ada masalah-masalah lagi yang dateng ke hubungan gue-donghae, kyungmi-kyuhyun, desty-eunhyuk, suju, semuanya lah pokoknya!!!

0 komentar:

Post a Comment

Copyright 2009 lale's dream. All rights reserved.
Free WPThemes presented by Leather luggage, Las Vegas Travel coded by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy