lena eonni and heechul oppa,,,, ENGAGED???!!! (part 2)


apa yang bisa gue dan kyungmi lakuin sekarang??? oh ottokajeo?!

ting... tong... ting... tong...

"duguseo?" gue jalan ke arah pintu.
and... "loh? you??" astaga!! mata gue langsung sakit!!
hey hey hey... ada yang bisa narik gue dari sini nggak?? nggak sanggup nih gue!!
"ah, are you leejoong? oh i'm fabregas. lena's fiance." gue salaman sama dia. ups, itu???
"hey, i'm casillas. nice to meet you." biasanya kalo di kasih senyuman sama orang bule, gue pasti pengen pingsan karena nggak tahan ngeliat kaetampanannya. nah ini!!! gue mau pingsan gara2 shock!!!
"ah,yeah! hum,sorry, what're you doing here?"
"hm, we're looking for lena and wati. ah you know, we miss our fiance." OMO!! gue harus jawab apa???
"ahh,they're...."belom selesai gue jawab
"leejoong-ah, kita mau di jemput sama donghae oppa. katanya, dia udah nungguin dibawah. lena eonni udah nungguin kita." well, kebongkar sudah. perang deh nih!
"hah? who's she? hey iker, did you hear? she called lena!" fabs nengok ke casillas.
"wwwhaaat? i didn't hear anything." bujeng dah. casillas ternyata lagi makan hot dog.
"haiss! ah leejoong, where's lena? i wanna meet her as soon as possible." ya ampun! babyfacenya keluar. aduh! masa gue harus bilang kalo tunangannya mau tunangan sama temen gue? ah gila aja. yang ada gue di gebok pake bola!
"leejoong-ah, ayoo... loh? mereka kan? hello!!!" ih nih bocah, masih sempet dadah-dadahan lagi.
"joong-ah, mereka ngapain?" kyungmi bisik2, ahelah, emang dia ngerti apa?? lo mau pake toak juga nggak bakal ngarti!
"dia mau jemput lena sama wati eonni." nah baru kalo ini gue bisik-bisik.
"KAN LENA EONNI MAU TUNANGAN SAMA HEECHUL OPPA." masailah!! bener2 deh nih kyungmi!!!

langsung dehsi fabs nyamber,
"what? lena? what happen?" si fabs langsung ngenodong kyungmi, wah mampyus lo kan. di introgasi lo! ah! aduh! please jangan tanya apa2 ke kyungmi! dia itu polos banget!!!
"ah, didn't you know? lena eonni will ...." slep! gue sumpel tuh mulut kyungmi pake hot dognya casillas. aduh! maap ya, demi kelangsungngan hidup ini. nggak tega gue ngeliat mukanya gara2 gue ngembat hot dognya dia.
"okay! follow me. follow me." gue narik kyungmi. fabs sama casillas ngikutin dari belakang.

donghae udah nungguin di depan mobilnya. aduh maaf yang myfish.gara-gara ada nih bule jadinya kamu nunggu lama deh.
"hey sayang." cipika cipiki lah gue sama donghae.
"okay, you can follow this car. we'll go to lena's house." fabs langsung ngangguk dan masuk ke mobil casillas masih manyun gara2 hot dognya gue curi. yailah,nanti gue ganti kok.

di mobil....

"leejoong, bukannya itu tunangannya lena noona?"
"iya. aduh aku bingung nih, pasti dia bakalan shock deh." gue mukul2 kepala. au sakit!
"trus, kita bawa ke rumah lena noona atau kita nyasarin aja?" bujeng, licik amat!
"anieyo! dia harus tau! bawa dia ke rumah lenna eonni." setdah! nggak udah gini juga kali. pake ngebut segala.

***

gue udah sampe di depan rumah lena eonni. loh??? kenapa gue yang jadi salting plus panas dingin???
"brrruuuk!!" asailah! donghae sama fabs sama2 nutup pintu mobilnya. KAGET CING!!!

rasa-rasanya member yang laen udah siap2 party nih. sumpah! gue kasian sama fabs! mudah-mudahan dia nggak bunuh diri deh! gue masuk sambil ngegandeng tangan donghae. kenceeeeeng banget! *bunyi kecupan* bah! tambah panas!!!!!!! donghae!!! jangan bikin gue tambah salting dong!!

mati!!! lena eonni lagi glendotan sama heechul oppa!! gue nengok ke fabs, dia masih nggak ngeliat lena eonni. gue harap dia klilipan akut deh, biar nggak usah ngeliat lena eonni.
"hey, where's lena? what's the party??" aduh! banyak nanya deh ah!

dan tiba-tiba......
"leejoong-ah!!!! akhirnya kamu dateng juga." satu kata. MAMPUS!!!!
fabs langsung ngenalin tuh suara. daaaaaaaaan dia ngeliat lena eonni GANDENGAN SAMA HEECHUL OPPA!!!! *musik tanda perang!!!!*

tiba-tiba semua diem kayak patung. ..... krik krik krik krik....
"f-ff--fabs? why're you here?" lena eonni langsung ngelepasin gandengannya.
"w-what the hell is going on?" mata fabs langsung melotot ala sinetron demenan kyungmi-pure love(cinta fitri)-
"i'm sorry honey. i can't with you anymore. now, i'm in love with him." lena eonni ngelirik ke heechul oppa.
"w-why? i love you lena. i can't play soccer without you!" lah? ngapa jadi bawa2 bola gini???
"i'm really sorry! please, i don't want make you sad, it's better if you go back to spain." omo! eunhyuk sama kyungmi nangis????!!! dasar drama king-queen!!
"lena, siapa namanya?" heechul ngebisik ke lena eonni.
"fabregas." jawab eonni singkat.
"ah fabregas, i'll protect her. so, don't be afraid! i'll love her forever. i'll marry her on march 2010." MUO!!! nikah???
"kau serius hyung?" eunhyuk yang masih sesegukan nyenggol sikut heechul oppa.
"nee. aku sangat serius. aku cinta sama lena." lena yang sedari tadi diem nggak tau mau ngomong apa tiba-tiba meluk heechul oppa. DI DEPAN FABS!!

fabs yang nggak tau mau ngapain lagi, langsung kabur dari rumah lena eonni. kira-kira dia nangis nggak ya? ah tau ah. loh? kok casillas nggak ngejar??? jiaaaaah! dia lagi melampiaskan hasrat sama hot dog!!

"hahaha yeah that's great!! yesung, you're the best!!"
"haha yeah, i know!"

semuanya nengok ke arah suara yang lagi ngomong. tapi gue malah ngeliatin si casillas,
AAAAAAAAAAAAAAAAA~ andwae!!! wati eonni lagi ngakak bareng yesung oppa????

"wati, you.... with him??????" casillas ngebuang sisa hot dog yang tinggal sesuap dan kabur ngikutin si fabs. beda sama lena eonni, wati eonni ngejar si casillas, kayaknya mau ngejelasin.

........
"hey!!! kok diem!! ayo pesta!!!" suara shingong oppa bikin semua teriak,
"OKAY!!!!!" jawab heechul oppa.
yup! pesta akhirnya di mulai. loh??? tadi kayaknya ada adegan perang sengit gitu deh, nah kenapa sekarang jadi joget2 gini????
AH BODO AMAT!!!


akhirnya heechul-lena resmi tunangan, dan mereka bakal nikah bulan maret 2010. ya ampun! akhirnya ada yang nikah juga! tapi kasian leeteuk oppa dilangkahin gitu. abis hubungannya sama imah eonni udah nggak jelas sih.

***

besoknya gue kaget!!!! masa pas gue lagi ke dorm suju, tuh bocah bule pada lagi maen PS sama eunhyuk dan kyuhyun. okelah mereka pemain bola, tapi nih dua orang (eunkyu) gamers sejati!! alhasil, eunkyu menang deh!!!

emang gue udah bilang, nenek moyang orang spain itu agak aneh. prasaan kemaren tuh ya, ada perang sengit gitu. nah sekarang, malah jadi maen PS, bercanda, ngobrol2!!!

yah tapi nggak papa lah, gue turut seneng kok. akhirnya ini berakhir dengan damai!!!

buat heechul oppa and lena eonni, CHUKKAE!!!

0 komentar:

Post a Comment

Copyright 2009 lale's dream. All rights reserved.
Free WPThemes presented by Leather luggage, Las Vegas Travel coded by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy