lena eonni's boyfriend!!!!! OMO! i'm siyok!


gue lagi bantuin donghae packing buat shownya. kasian, kan kalo nggak di bantuin, ntar dia pusing sendiri lagi mau milih baju apaan. alhasil gue langsung ngebut ke dormnya deh. pas gue sampe, donghae lagi megang baju warna biru langit sama cokelat. hah?! gue langsung lari dan narik baju cokelatnya. donghae kejengkang.

"woooo! haish! bikin kaget aja deh." donghae bangun dengan susah payah.
"jangan pake ini. arraseo?!" gue masang mata pembunuh.
"wae? itu kan kado dari jessica. ...haish. mainhe joong-ah." MUO?? baju dari njess wb??? berani2nya donghae ngomong gitu di depan gue?? OMO! awas lo ya!
"ah mianhe. aku nggak sengaja. sayang jangan ngambek dong. ntar aku nangis kalo kamu ngambek." secepet geledek nyamber anten dorm gue, dia langsung berlutut. haish!
"apaan sih. bangun." gue mundur selangkah. yup! bibir donghae nyium ubin. dukk!
"AAAAAAAAAH" dia gulang-guling kesakitan. emang enak.
"kamu sih aneh2. sini aku obatin." gue kabur ke otak obat buat ngambil hansaplas sama obat merah (buset!)

donghae tiburan di paha gue sambil merm2 gara kesakitan. gue ngehansaplasin donghaesi bawah bibirnya. dia teriak kesakitan. karena nggak ada yang lain, akhirnya hansaplas yang gue tempelin ke donghae bergambar hati warna pink.

okay tadi gue marah besar. tap sekarang..... OMO! gue ngeliat mukanya donghae yang agak innocent gitu jadi melting! muka bayinya dia itu udah bikin marah gue musnah. aduh! ribet ya kalo puny pacar yang babyface hmffffff.

hp gue berdering...........
"yoboseo?"
"hallo leejoong." gue ngeliat layar hp gue. ooohh.
"ah lena eonni. what's the metter?" gue ngacak2 rambutnya donghae. lah? kok doi tidur??
"hiks hiks."
"what's happening eonni? why are you crying?" nih bule kenapa???
"i broke up with fabs last night." hah????
"how can be? oh my god! i'm sorry to hear that. be patient eonni." pasti semalem dia nangis deh.
"i can't tell you. it's make me sad!! huhuhuhuhuhu!" okay gue ngerti kok.
"ah yeah. it's okay. "
"thanks leejoong."
"you're welcome."

hah?? bener2 ajaib! perasaan waktu pertama kali gue ketemu fabs,orangnya baik dan lucu kok. kok tega2nya sih mutusin si lena eonni??? hmf emang bener kan. orang spanyol nggak ada yang beres.

****

gue sama kyungmi lagi belanja keperluan bulan ini. tadinya gue mau ngajak desty eonni, tapi dia lagi sibuk sama hyukie oppa. you knooow? mereka lagi piknik di pantai! haha dasar tuh coupl, kaya amplop sama perangko.

sesampenya di mall, gue sama kyungmi mencar. gue kearah makanan, dia ke bagian yang cuci mencuci gitu deh. daftarnya bejibun nih! yup! masih inget kan peristiwa gue dijenguk sama bejibun cowok dan dua bule?? yup! makanan gue langsung lenyap! mulai dari beras sampe saos harus gue borong. aduh! berapa nih ntar????

gue lagi megang dua buah makanan yng dua-duanya gue suka. aduh! dilema nih gue. saking dilemanya gue sampe garuk-garuk kepala. aaaaaah! mending gue kabur deh dari sini daripada gue keburu gila milih makanan.

gue kebagian snack.daaaaaaaaaaaaaaaaaaaaan OMO! gue liat siapa?????
LENA EONNI dan hah? itu siapa??????
gue mencoba mendekat dan gue shock!!!
kim heechul oppa???? si hyungnya super junior????? yang suka heboh kalo lagi manggung?????

ASTAGA!! ini sebenernya ada apa sih?
waktu kejadian putusnya desty eonni sama cangkang keong *disantet minoz*, desty eonni nggak bisa berenti nangis dan TIBA-TIBA ketawa-ketiwi sama eunhyuk oppa! and NOW! mereka gandengan tangan para pembaca!!!! i'm siyok!

"joong-ah? heeeeeeeey what's up man. yo yo yo." chuliee oppa! ini supermarket! bukan dorm!
"hey man, i'm not man!" gue ngebales heechul oppa kayak di fullhouse. haha kicep kan???????!
"ah jangan inget yang itu. aku kan maluuuuuuuuuuu." hish asailah sok deh ah
"kalian ngapain disini? how're you eonni? feel better??" gue natap lena eonni.
"yeah! it because heechul! he always make me smile." si eonni malah senyam senyum.
"ah yeah! toss lena!" wow!si oppa gaul mulai beraksi kan tuh.

gue, kyungmi, lena eonnisama heechul oppa lagi duduk-duduk di coffee shop. bukan buat nyantai2. tapi buat denger penjelasan atas kejadian di supermarket tadi.

"KITA UDAH JADIAN LOH!!!!!!!!!!!" muo???????????? gue sama kyungmi kejengkang dari kursi. bagaikan petir di siang bolong. ih tuh kan kejadian lagi!
"kok bisa oppa? ih oppa!lena eonni kan udah punya tunangan tau." kyungmi natap heechul oppa sambil melotot.
"my realationship with fabs was ended." perasaan tadi pagi pas dia cerita suaranya tuh nggak kayak begini deh.
"it's too fast, eonni." bener2deh nggak nyangka gue segitu meleleh kah lena eonni aps ngeliat heechul oppa?
"i know leejoong. but, i can't stand it. at the firstime i saw heechul, he made me smile."
"aaaaaah you;re so gorgeous lena!!!!"
"thank youuuuuu honey!!!!!!!! i love youuuuuuuuuuuu" dan mereka pun berpelukan.

aduh! ajaib bener nih pasangan!

pas gue sampe dorm dan cerita sama donghae, donghae langsung siyok! yaiyalah! bayangin aja, kemaren baru putus, eh tadi siang udah jadian lagi!!!!!!!

tapi,gimana pun juga, congrats!!!!!!!!

eh chakkaman! kalo lena eonni harus pulang ke spanyol gimana?????? berarti LDR dong??????

0 komentar:

Post a Comment

Copyright 2009 lale's dream. All rights reserved.
Free WPThemes presented by Leather luggage, Las Vegas Travel coded by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy