SUPER JUNIOR M DI TAIWAN


aduh! beberapa hari ini gue ditinggal pergi sama donghae karena suju m lagi ngadain fan meeting di taiwan. rasanya sepiiiiiiiiiiiii banget nggak ada si ikan ku itu. hiks hiks. gue sampe nggak bisa tidur gara-gara mikirin dia. hm, sebenernya sih gue mikirin, 'awas sampe ngelirik cewek disana!!!' sebenernya donghae ngajakin gue buat nemenin dia, yah tapi gara-gara gue lagi ada ujian, jadlah dia berangkat senditi tanpa gue. sama kayak gue, kyungmi yang dari kemaren sibuk nelfonin kkyuhyun karena khawatir kyuhyun nggak mau makan. soalnya, kalo di sini, makanan kyuhyun itu dimasakin sama kyungmi terus (readers: jadi, setiapkyu mau makan, ke dorm lo terus dong? gue: yup! gue sampe bosen ngeliat muka dia setiap hari). emang sih masakan kyungmi bisa dibilang enak, sampe2 tuh kyuhyun nggak bisa makan selain masakan kyungmi. beberapa menit yang lalu, donghae ngirim foto2 dia bersama suju m ke email gue. yup! mari kita lihat kelakuan mereka disana... - agak jeles sih ngeliatnya. hmf.. pake deket2 lagi.


-oh iya, gue lupa ngenalin ya (readers:udah kenal!) ini namanya henry.



-OMO! siwon oppa kayak robot!



- wow!wookie oppa keren pake kaca mata gitu


- ini namanya zou mi (dari china)

-aduh! si dodododoodododonghae! kayaknya abis pulang dari taiwan harus langsung gue bawa ke tukang cukur deh


-hangeng oppa selalu tersenyum, makanya dia memegang prinsip 'senyum itu ibadah


-sumpah ini kyuhyun kenape sih???

dan yang ini mereka lagi di airport...




0 komentar:

Post a Comment

Copyright 2009 lale's dream. All rights reserved.
Free WPThemes presented by Leather luggage, Las Vegas Travel coded by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy