4th anniversary SUPER JUNIOR and surprise from kibum


At dorm, 11.40 PM

Gue masih aja dengerin playlist di ipod. Nggak tau kenapa, malem ini gue males banget buat meremin mata. Kayanya ada yang janggal aja gitu di otak gue yang lemot ini. Hmmm. Gue terus menggali memori2 yang ada dalam otak gue. Tapi tetep aja nggak ketemu.

…. You're my super girl ojik geuman barabwa
AH! I’ve got it!
20 menit lagi, my super crazy guys bakal ulang tahun! Kenapa gue bisa lupa???? Gue langsung bangun dari tempat tidur dan lari ke kamar kyungmi. Lalu gue buka pintunya, dan…. Dia udah ngorok dengan gayanya yang tengkurep sambil megangin ponselnya. Pasti abis telponan sama si kyuhyun deh ckckckckc. Ah tapi bodo Amat, tanpa berbasa-basi, gue langsung ambil weker dia di atas meja and langsung ngegeser tombol off ke on.

KRRRRRRRIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIINGGGGGG!!!!!!!!!!!!!~~~~~~~

No reaction! Dasar keboooooooooooooooooooooooooooooooooo! Nih orang maunya apa sih? Alhasil gue Cuma tarik tangannya dan narik dia biar duduk. Hm tetep aja matanya masih merem. Dasar kebo!

KYUNGMI! Bangun nggak lo! Kalo nggak, kyuhyun bakal gue bunuh nih! Gue udah bawa piso plus obat merah ( takut2 kalo pisonea bisa jalan sendiri dan nusuk gue)!!!!!!!” teriak gue.
jangan dong hmmmm nymnynymdasar kyungmi dodol!
Tanpa rasa nggak tega, gue akhirnya harus memilih jalan kekerasan. PLAK! Fiuuuuuhakhirnya nih kebo bangun juga.

joong-ah, kau ini apa2an sih? Aku ngantuk tau!” dia ngelepasin tangannya dan balik badan buat tidur lagi.
“ eh kyungmi, besok 4th anniversary SJ. Masa lo lupa sih?” akhirnya gue mengatakan maksut kekasaran gue tadi.
“ ya terus??? Kau mau pake baju balet sambil nyanyi saengil chukkae di depan mereka hah?” gumam kyungmi.
eaaaaaaaaaa, lo ini yaaa. Rawrrrrrrr! Ya udah lah terserah!” gue ngegubrak pintu kamar kyungmi.
Bener2 deh nih anak, nggak bisa diajak kompromi banget deh kalo udah tidur kaya tadi. Hm kalo kaya gini, gue mau ngapain coba? Ah emang resek nih!

***

6 AM…
At dinning room…

Gue melahap bubur instant sisa kemaren (tenang aja, masih enak kok) sambil nonton acara KBS. Jam segini mah biasanya adanya Cuma news doing. Jadi gue nggak terlalu merhatiin.

“… member super junior, Kim Kibum yang sedang melanjutkan S2nya di united states sengaja meluangkan waktunya untuk merayakan ulang tahun bandnya yang ke 4. Ini membuat para fans yang di kenal sebagai everlasting friends itu sangat terkejut saking bahagianya. Di kabarkan, Kibum akan sampai di bandara pada pukul 11 siang waktu setempat. Di perkirakan, para everlasting friends akan memenuhi bandara karena dia akan datang……..”

OHOOOOOK! Gue keselek. Ah! Langsung gue meneguk segelas susu dingin dari kulkas. MUOOOOOOOOOOOOOOOOO? Kibumieeeeee bakal pulang?????? Kenapa donghae nggak ngasih tau gue sih? Resek deh dia! Tanpa mikir lama2,gue langsung menekan tombol 9 diponsel. Lansung nyambung ke donghae

musun iriya?” dongahae ngangkat telponya.
eaaa, kenapa nggak bilang kalo kibumieee oppa bakal datang?” kata gue dengan nada tinggi.
DEMI APPPPPPAAAAAAAAA? Kibum? Aku nggak tau sayang. Pas aku telpon dia, dia nggak bilang apa2 kalo dia bakal pulang ke korea. Kamu dapet berita dari mana?” loooooh?
DEMIYABI! Ckckck. tadi aku liat KBS channel, dan mereka lg ngeberiatain anniversary kalian. Dia bilang kalo jam 11 kibum bakal sampai dibandara.” Jelas gue.
sumpah deh aku nggak tau apa2. kalo emang bener, aku akan sms kamu ko honey. Ah sampai nanti yaaa, aku akan jemput kamu jam 8. annyeoooooong sayang.” Donghae menutup telponya.

Ini yang bener yang mana jadinya? Beritanya apa Fishy? Ah masabodo deh! Gue nerusin makan buburnya, eh ternyata udah abis. Kemana bubur gue????

hehehe, mianhe chingu, kyungmi laper banget abisnya.” Kyungmi tiaba2 muncul dari belakang dengan mukanya yang nggak bersalah sama sekali.
aaaaaaaaah! Emang nggak bisa masak apa? Gue juga laper tau!” udah deh, gue nggak mau ngajak ribut dia. Yang ada makan hati doang. Ckckc.
leejoong-ah, kudengar kibumiee oppa akan pulang. Benar?” Sekarang dia malah lagi sibuk ngolesin rotinya pake selei duren.
katanya sih situ. Tapi, kata donghae, dia belom dapet kabarnya.” Gue masih mencet tombol remote. Mencoba untuk nyari berita tentang kibum tapi hasilnya NIHIL!
ngke-apba ngag ngelpong ajya sigh?(maksutnya: kenapa nggak nelpon aja sih?)” kyungmi ngomong sambil ngunyah. Butuh 2 detik untuk ngerti maksutnya.
kalo gue punya nomer amrik dia juga udah dari tadi kali kyung.” Gue Cuma bisa mengelus dada ngadepin dia. Heran, kenapa bisa kyuhyun bertahan sejauh ini. Hm salut gue sama kyukieeee.

Gue mau siap2 buat ke dorm suju sama kyungmi. Dua hari yang lalu, kita patungan buat beli hadiah. Hadiahnya lucu deh(menurut gue sama kyungmi). 13 flashdisk berbentuk liontin. Hihi romantis nggak tuh? gue sama kyungmi kan peduli sama mereka biar mereka ngak pake disket lagi kalo maun yimpen sesuatu. udah jadoel!



dan khusus buat kyuhae a.k.a kyuhyun-donghae, gue sama kyungmi punya hadiah khusus buat mereka, yaitu...



Tepat jam 8, donghae dateng buat jemput gue sama kyungmi ( tumben nih bocah, biasanya ngaret paling cepet 15 menit, eh ini mah tepat banget. Ada apa?)
Biasa lah, gue sama fishy cipika-cipiki dulu haha. Pas ngelirik kyungmi, haha mukanya melas abis. Mianhe chingu . Donghae bawa mobil birunya, gue duduk di depan nemenin donghae dan si kyungmi duduk sendirian sambil meratapi nasipnya haha. Si kyuhyun nggak bisa ikut soalnya dia harus nyelesain kontrak dengan iklan boneka kudanya. Jadi si kyuhyun itu bakal jadi icon horse doll gitu deh.

Sesampenya di dorm suju yang Sangay berantakan gara2 kotak sepatunya yang kalo kita buka pintu, kotaknya pasti ada aja yang jatoh. Mereka udah bingung mau naro semua itu dimana saking semua ruangan udah di isi sama barang2 pemberian fans dan tentunya hadiah dari GF mereka. Hahaha!

Kita disambut sama balon2 warna-warni yang di tempel sama heechul oppa dan shindong oppa. Jangan harap balon2 itu nggak bakal pecah dalam hitungan menit. Baru 2 menit gue disana, 3 balon udah pecah gara2 shindong oppa iseng biar si heechul oppa kaget ( nggak nyangka kan kalo uri heechul itu latah. Mana latahnya dia itu selalu ngomong jorok lagi. Maksutnya heechul ngomongjorok” pas latah)

Belom lagi kalo si eunhyuk oppa nyolongin cake yang susah2 di buat hangkyung oppa. Mana kalo ngambilnya nggak nanggung2 lagi.7 paling dikit kayanya. Tapi,anehnya badan dia tetep aja segitu. Lalu, kemana perginya?????????

Beberapa menit setelah gue datang, eh si kyuhyun dating juga. Udah deh si kyungmi kesenengan. Tapi, niat kyungmi buat berduaan sama kyuhyun batal gara2 kyuhyun harus latihan sama KRY. Gue rasa mereka latihan buat nyanyiin lagu saengil chukkae untuk mereka sendiri haha narsisnya.

Nggak beberapa lama, imah ( Leeteuk oppa’s GF) and desty (eunhyuk oppa’s GF) dateng. Mereka udah kuliah. para eonni2 ini lagi pada sibuk2nya belajar, soalnya bentar lagi mereka ada ujian gitu. Gue sama kyungmi langsung cipika-cipiki sama mereka. Abis naro tas, mereka berdua bantuin hangkyung oppa di dapur. Mereka itu udah kaya asistennya oppa aja deh. Masakanya juga enak2 lagi. Hehe.

oppa, aku liat berita kalo kibum akan pulang hari ini. Apa itu bener?” gue bertanya sama leeteuk oppa.
donghae juga bertanya kaya gitu tadi. Aku Belom dapet berita dari dianya langsung. Nomornya nggak bisa dihubungi. Tapi kurasa berita itu bohong. Dia kan lagi sibuk2nya kuliah.” Oppa sibuk membereskan meja makan.
tapi, inikan anniversary. Masa dia nggak bisa luangin waktunya buat kalian?” Tanya gue lagi.
jarak amrik-korea itu jauh lee. Kemungkinannya kecil.” Kaya apa aja deh si oppa satu ini. Terlalu serius. Sama kaya imah.ckcck





***


4 PM
At dorm suju
Ternyata berita itu bohong!!!!

CHEEEEEEEEEEEEEEEEERSSSSS!!!!” kita semua bersulang gitu haha seru!
saengil chukkaeyooooooo oppadeul!!!!” kata gue semangat.
komawoooooo!!!!” balas semuanya. Tambahan dari donghae, pelukan.hihi.
ayo kita serbu makananya!” seru eunhyuk oppa, desty eonni Cuma bisa sabar deh ngadepin si oppa satu ini.

Makan sore kali ini bener2 seru! Haha, biasalah, bukan eunhyuk oppa namanya kalo dia nggak buat ulah untuk ngisengin heechul oppa yang lagi asik2nya nyantap pudding lemon pesanan dia. Dengan sengaja, eunhyuk ngedorong kepala heechul oppa yang udah siap2 nyuap puddingnya dan alhasilnya pudding lemon hasil kerja keras hangkyung oppa nempel di muka halusnya si Cinderella(a.k.a heechul). Bodohnya, si heechul oppa Cuma bisa diem doing. Paling dia Cuma ngomel2 nggak jelas. Kita Cuma bisa ketawa doing ngeliat ulah si hyukiee oppa.

Acara makan akhirnya selesai. Kita ngelanjutin dengan main kkaebi-kkaebi. Pas, kang-in oppa ngajakin main ini, gue jadi inget sama kibum oppa. Gue inget banget dia ngalahin ryeowook oppa sampe2 ryeowook oppa kapok maen sama kibum oppa selamanya. Ibaratnya tuh, si kibum oppa udh masterd deh. Hm jadi sedih….


Selesai main, tiba2 si heechul oppa minta kita semua buat dengerin horror storynya dia dia. Si sungmin dan ryeowook oppa langsung teriakANDWAEEEEEEEEEEEE!” tapi, mereka nggak bisa kabur, soalnya, tangan mereka udah di iket sama donghae.aduh dasar iseng nih mereka.

And the story begin….

ku dengar kalo di dorm ini pernah terjadi pembunuhan sadis. Kalo nggak salah lokasinya ada di sebelah kamar kau,” heechul oppa nunjuk idung siwon oppa yang otomatis itu adalah kamarnya sungmin dan ryeowook oppa. Sumpah deh! Muka mereka keliatan banget pucetnya walaupun lampu di ruang tengah dimatiin. “ kata penjaga dorm ini,dulu ada Sekarang wanita yang di perkosa disana. Dan setelah dia diperkosa, pembunuh itu langsung membunuh wanita itu dan memutilasinya. Setelah beberapa bulan setelah kejadian tragis itu, salah satu pembunuh yang adalah ayahnya sendiri di gentayangi saat dia sedang ada di kamar mandi. Pas showernya dinyalain, bukan air yang keluar tapi darah, dan saat si ayah mau menutup showernya, malah slangnya melilit dilehernya. Dan ayahnya itu mati deh.” Semuanya nggak bersuara. Bukan karena serius dengerin atau ketakutan, tapi semuanya malah tidur termasuk gue. Cerita yang diceritain sama heechul oppa adalah penggalan cerita misteri karangan jun jihoon. Seorang penulis terkenal. Jadi kami tidak asing lagi dengercerita itu. Lagian semuanya juga nggak percaya kok. “heeeyayyaaaaaaaa! Kenapa kalian tidur? Apa nggak serem?” heechul oppa mencak2 deh saking keselnya.
aku sih udah tau cerita itu hyung.” Jawab ryeowook oppa sambil nguap. Sisungmin oppa ngeiyain sambil nunjukin jempolnya.
aaaaaaaaaaah! Kalian nggak asik.! Hhm eunhyukieeee, mereka nggak seru ya!!!!” heechul ngelirik eunhyuk oppa. … LOOOOOOOOOOOOOH!!! Kenapa nih bocah?????
Taukan gimana gayanya orang yang lagi gemeteran terus duduk di pojokan dengan muka pucet? Nah ini di alami sama hyukieeeeee. Gue rasa dia lagi ketakutan gara2 ceritanya si heechul oppa. Jadi gitu ya bales dendamnya????!!!

Tiba-tiba
Ting.. tong… ting… tong…
Heechul oppa yang masih pengen liat si hyukieee ketakutan malah nyuruh buka pintu. Nah begonya, hyukie mau aja lagi. Zzzzzzzzzzzzz!!! Dengan muka pucetdan jalan sempoyongan, dia jalan ke pintu. Dia ngelirik kebelakang, kanan, kiri(kaya mau nyebrang) pas dibuka. Buaaaaaaaaaaaah! Eunhyuk langsung teriak histeris!!!!!
Kita yang lagi makan semangka tanpa biji langsung kabur ke depan pintu.

Looooooo? Eunhyuk pingsan!!!!! Shindong dan siwon langsung ngebawa dia ke kamar( emang badanya eunhyuk segede babon apa pake digotong sama si fatso and ma siwon?????) desty dan imah eonni langsung ikut kekamar buat ngasih obat kedia. Kyungmi sama kyuhyun ke dapur buat bikin teh (harus berdua yaaaaaaaaaaaaaa????) sedangkan gue dan sisanya masih nggak tau itu siapa. Seharusnya sebagai leader, si leeteuk oppa yang buka, tapi karena dia sama penakutnya sama trio takut horror, jadilah yang buka donghae. Emang deh my fishy, phlawan abeeeeeeeeeeeeeezzzz!!!!

Dan di balik pintu adalah………………….



SAENGIL CHUKKAE HAMNIDA, SAENGIL CHUKKAE HAMNIDA, SARANGEUN URI SUPER JUNIOR, SAENGILCHUKKAE HAMNIDA!!!!!!” suara yang udah lama gue nggak denger Sekarang gue bisa denger lagi haha!

Yeaaaah! He’s kibumieeeeeeeeeeeee! Semuanya pada kaget plus speechless!!!
Kayanya Cuma gue doing yang teriak kegirangan deh. Yang laen mah diam semilyar bahasa saking bingungnya.

Eunhyuk oppa akhirnya sadar juga. Berkat P3K dari desty dan imah eonnidan teh Manis buatan kyungmi dan kyuhyun. Saking senengnya mereka bisa ngumpul lagi, yaah biasa lah, si cengeng leeteuk oppa nggak bisa vahan air matanya lagi. Eh jadi ketularan deh ke yesung oppa. Jadilah mereka berpelukan layaknya spongebob sama patrick ckckc.

Emang deh! This day is the greatest day in our life!!!!!!!!!!!!
SARANGHAE OPPADEUL!!!!!
SAENGIL CHUKKAE OPPADEUL!!!
WE ALWAYS SUPPORT YOU FROM BEHIND!!!!

*ini hasil jepretan gue, si GFs lagi pada sibuk di dapur. jadi nggak bisa foto bareng deh. gue aja nggak bisa foto bareng gara2 kamdignya lowbat!ckck. mereka sengaja dandan jadul looooooooooh!

0 komentar:

Post a Comment

Copyright 2009 lale's dream. All rights reserved.
Free WPThemes presented by Leather luggage, Las Vegas Travel coded by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy