just kyuhae and me haha


ini foto2 kita ( gw, kyuhyun sama donghae) di dorm mereka. maaf ya kyungmi nggak diajak:) abisan lo udah tidur sih!

- ini kyuhyun yang lagi meratapi nasipnya gara2 kyungmi udah tidur, donghae mah seneng abis disini.


-ini foto kyuhae candid gitu deh. ceritanya si kyuhyun lagi nanya sesuatu gitu(gw lupa) , nah si dongahanya malah bilang 'hah?' orang dii pake lagi headphone gitu



-ini foto kyuhyun yang lagi bener2 menderita gara2 kyungmi lagi ngambek eh di tinggal tidur dehjadinya, si donghae malah asik2 dengerin super girl lagi. dasar racap gue -_-



-ini foto-foto gue bareng mereka, kita lagi bersihin muka gitu. eh malah si kyungmi iseng moto2 lagi haha. komawo chingu~ gue suka fotonya:)tapi, mianhe yaaaa, mukanya gue harus gue samarin. ntar para gadis yg di tower itu tambah ngehujat gue lagi.














<3>

1 komentar:

Blog Bidan Gaul said...

lucu-lucu,,,
hehehe

Post a Comment

Copyright 2009 lale's dream. All rights reserved.
Free WPThemes presented by Leather luggage, Las Vegas Travel coded by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy