surprise from my fishy <3


tik tok tik tok...

kepala gue rasanya udah mau pecah! nungguin seseorang yang janjinya bakalan dateng tepat jam 10, tapi nyatanya jam 11 lewat 45 batang hidungnya nggaknongol-nongol.aduh mana sih nih orang? rasanya gue pengen nampar dia kalo dia ada di depan mata gue.

hari ini adalah 9th anniversary relationship gue sama fishy. planninya sih kita pengen jalan-jalan di sekitar seoul. makan eskrim bareng dan main pasir di pantai. hm tapi gara-garake oonan cowok tampan itu, jadilah gue kesel sendiri nungguin dia di depn halte kayak begini.

"yoboseo?" kata gue
"ah mianhe sayang. aku lagi di dorm. lagi rapat sama member. mungkin bisa ketemu jam 3 sore nanti." balas donghae
"kau ini bagaimana sih? aku udah nunggu kamu berjam-jam tapi kamunya malah nggak dateng. kalo ada urusan, bilang dong." gue mencak-mencak kaya cicak.
"aku bener2 nggak tau kalau ada rapat baby, ini mendadak. hm .... ah aku akan menelpon mu nanti. bye honey." telponpun terputus. ah apia-apaan sih? seenaknya mutusin telfon kayak begitu. hmgue cuma bisa ngegerutu dalam hati.

terpaksa gue pulang dengan harapan hampa. nggak bisa ketemu racap plus jailin dia:( padahal gue udah seminggu kurang 3jam nggak ketemu sama fishy. emang dia nggak kangen apa sama gue?huhuhu
* * *

dorm...
"aku pulang." gue memberi salam
tiba-tiba terdengar suara riuh kaki yang lagi lari dari lantai 2.
" loh? udah pulang? cepet banget nge datenya?" kyungmi nengok dari atas
gue nggak ngomong satu patah kata pun.
yaaaah. bukan kyungmi namanya kalo dia nggak penasran sama keadaan buruk gue ini.
gue lagi jalan menuju kamar gue dan tiba-tiba kyungmi lari bagai yusain bolt(maafnya, gue nggak tau tulisanya) dan ngehadang gue persis di depan pintu.
"hey lo kenapa?" kyungmi mmenahan bahu gue.
" gue lag badmood okay. jadi please don't disturb me!" gue ngelepas tangan kyungmi dari bahu gue. tapi kyungmi nggak mau give up. dia pasti harus tau apa yang ada dalem hati gue saat ini.

"lo nggak putus kan sama donghae?" duga kyungmi
"kurang ajar lo! nyumpahin biar gue putus sama fishy?" gertak gue
" ih nggak leejoong. gue kan cuma nanya. lagian gue udah bahagia kok sama kyu. gue nggak butuh yang lain." tegas kyungmi.
"gue lagi marah sama dia. you know what?! dia udah batalin acara nge date kita untuk ngerayain 9 bulanan gue sama dia. emang resek banget deh dia nih huh
" emang dia adaurusan yang lebih penting selain ketemu sama lo?" lanjut kyungmi
"hhh dia rapat sama member suju yang lain. yaah gue ngerti lah sama mereka. tapi masalahnya, donghae itu nggak ngehubungin gue kalo dia ada urusan. lo tau gue nungguin dia udah 1 jam lebih di halte. kalo gue nggak telfon dia, mungkin sekarang gue masih kaya orang bloon berdiri di halte sendirian."
"mungkin mereka lagi bener-bener sibuk kali. coba aja lo telfon dia lagi." saran kyunmi
" males gue. kalo dia emang peduli sama hubungan ini,seharusnya dia punya inisiatif dong untuk minta maaf sama gue." sumpah! gue udah kesel banget kali ini.
"oke. gue nggak mau ngeganggu lo deh. gue tinggal ya." kyungmi beranjak dari empat tidur gue dan kembali kekamarnya.

* * *
Na mi mi mi mi mi mi mi michigo shippeo…
Deo pali tik tik tik tik tik tik tik tigko shippeo…

Haaaaiiiiiiiiisssssh..
Siapa sih jam segini yang telpon? Ganggu banget deh ah!
Gue meraba-raba meja di samping tempat tidur single gue ini. Nah!
“ yoboseo?”
“ hey, kau lagi apa?” tanya fishy
“ bukannya kau sedang sibuk?” gerutu gue
“ kau masih marah dengan ku?” gue nggak bisa ngebayangin wajah donghae saat ngomong kaya gini. Rasanya pengen banget ketawa. Tapi masa dalam keadaan kaya gini gue ketawa sih?
“ tidak. Aku hanya kesal.”
“ aaaah mianheyo leejoong. Tadi benar-benar sibuk. Aku nggak bisa menundanya.” Cara bicara yang bikini gue meeting *.* terpaksa deh.
“ ya. Aku tarima maafmu. Puas?” kata gue dengan dingin.
“ komawo my love. … aku akan menelpon mu lagi nanti. Aku harus mengurus sesuatu dulu. Anyyeong” Aaaaah bikini meeting kuadrat!
Tanpa menjawab, gue menaruh lagi ponsel gue di meja lalu beranjak dari tempat tidur dan keluar.

Rasanya dorm ini sepi banget. Kemana kyungmi? Ah jangan bilang kalo dia sedang nge date sama kyuhyun. Dasar chingu dodol! Pergi kok nggak bilang-bilang sih. Gue berjalan kea rah telpon dan menekan nomor ponsel kyungmi.

Oh my super girl……….
Dasar. Mentang-mentang deh. Nada sambungnya super girl lagi ckck.

Akhirnya di angkat juga.
“ hey, lo ada dimana?” tanya gue
“ lagi nemenin kyu makan nih. … aaaaaaa” ouchhhh geli gue
“ kenapa nggak bilang-bilang kalo mau pergi?” kata gue kesal.
“ kan katanya nggak mau… kyu ayo dong dimakan… aaaaa” chingu dodol! Menjijikan.
“ eh kyuhyun nggak punya tangan apa deh?” ceplos gue.
“ apaan sih? Dia itu lagi sibuk tau. Lagian kan tadi lo bilang kalo nggak mau di ganggu. Ya udah, gue nyelonong aja. … udah ah, gue sibuk. Sampe ketemu di rumah. Anyyeong” hubungan telpon dengan kyungmi terputus gara-gara kyuhyun lagi ilang napsu makannya.

Sebenernya gue udah nyiapin present buat my beloved fishy. Tapi karena terlanjur sebel sama dia, gue jadi segen ngasihnya. Boneka ikan warna oranye garis hitam yang gue beli pas lagi studytour di austy.

Pas gue liat di etalase saat gue lagi jalan bareng temen gue asal spanyol yang hobi banget maen bola tapi sayang impiannya belom kesampean, namanya torres. Dia langsung nunjuk boneka ikan itu. Dan emang pertama kali gue liat ikan itu, gue kayanya inget sama indonesia jadinya. dan setelah gue kaji lebih dalam, ternyata ada salah satu klub bola di kot jakarta yang seragamnya itu oranye-hitam. mungkin, torres mengidamkan banget bisa maen di klub sebagus itu. tanpa mikir2 lagi gue langsung ngambil boneka itu deh. kalo gue ngeliat boneka itu gue langsung inget sama BF yang lagi show waktu di Jepang.

Tiba-tiba…
Ting.. tong.. ting.. tong..
Gue berlari ke pintu dan…….



poster kartun muka donghae dank kyuhyun yang nggak bisa gue bedain yang mana donghae dan yang mana kyuhyun.Eh ternyata, donghae di belakangnya. Aaah rasanya indah banget. Gue meeting abis ngeliat senyuman dia. Gue kira dia nggak bakal ke dorm. Tapi nyatanya dia dengan pakaian super Karen dan matching ada di depan gue. Haha langsung aja gue peluk dia. Cipika cipiki and meluk lagi dan kali ini lebih kenceng. Sampe2 dia teriak2 ngga bias gerak ato nggak bias napas mungkin. Ah bodo amat. Yang penting ini adalah hadiah terindah yang gue dapet dari dia.

“ happy 9th anniversary ya sayang. Mianhe aku nggak bias kasih kamu apa2. Cuma ini aja dan…” gue langsung menutup mulutnya dengan telunjuk gue.
“ nggak kok sayang, ini itu indah banget bagi aku. Malahan walopun Cuma kamu yang datang ke sini, aku udah bahagia banget. Komawo cintaku.” Gue kembali meluk dia.
“ SARANGHAEYO LEEJOONG” tek! Kata-kata itu bikin gue nggak bias gerak. Napas gue ketahan. Sesek rasanya. Tapi rasanya serasa lagi terbang. Donghae mengecup kening gue dengan lembut. Gue Cuma bisa merem nggak gerak sama sekali. Dan saat dia melepaskan bibirnya. Gue langsung melek dan meluk dia lebih kenceng lagi.

“ EHEM!”
Suara kyungmi masuk ke telinga gue. Reflek, gue langsung ngelirik ke arah pintu. Dan ternyata…………………..
Kyungmi plus SUPER JUNIOR ( minus kibum yang lagi ngambil S2 di amrik) dateng dengan teriakan khasnya. Aaaaaaaaah rusak deh the sweetest moment gue T.T ckckck. Leeteuk dengan cuplenya yaitu kenalan gue di Indonesia yang namanya imah( pas gue lagi jalan-jalan di batam, eh nggak sengaja gue mecahin keramik kristal dagangan dia. Yah jadilah gue ganti rugi dengan bawa dia ke korea. Kenapa? Karena di kiosnya, banyak banget poster leeteuk oppa. Pas gue tanya pake bahasa indonesia ( gini-gini gue ada keturunan indonesianya lah 35 %)

“ kamu suka leeteuk?” tanya gue
“ iya. Hehe.” Imah Cuma cengengesan.
“ bagaimana kalau saya membawa kamu ke korea untuk bersapa dengan oppa?” pas gue ketemu imah, gue baru sedikit menguasai b. indonesianya.
“ serius? Saya mau banget.”
“ kalo begitu. Segera rapihkan barang anda. 1 jam yang akan datang saya akan take off. Saya akan membayarkan tiketnya. Kau tenang saja.” Kata gue lagi.
Dan saat gue ketemuin dia dengan leeteuk oppa, bukanya dia seneng, teriak2 atau pingsan eh dia malah nanya. ' are you teukieee?’ dengan wajah polosnya, imah malah ngomong kaya gitu. Haduh!

BACK TO THE TOPIC
“kalian ngapain kesini?” Tanya gue dengan nada yang tinggi.
“OH JADI KITA NGGAK BOLEH NGERYAIN ANNIVERSARY KALIAN??????” sumpah! Saking kompaknya mereka, sampe2 ngomong begitu bersamaan segala. Salut deh gue.
“ bukan begitu? Kenapa tiba2? Aku kan nggak masak apa2 hari ini.” Gara2 kekesalan gue sama donghae, gue jadi nggak mood buat ngapa2in. yah jadi kalo mereka pada kelaperan, salahin aja tuh si donghae.
“ TENAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAANG!!!! KITA UDAH BAWA INI!!!!!!” shindong ngangkat kantong plastic putih besar. Bener2 deh nih si fatso. Udah prepare buat acara gue sama donghae. Haha gue jadi terharu hiks hiks.
“ayo masuk semuanyaaaaaaaa.” Teriak kyungmi.
***
Makan malam…
“ hyukiee oppa, kemana desty eonni?” Tanya gue saat dia lagi ngunyah kimchi yang di masak sama hangkyung.
“ dia lagi sibuk sama kuliahnya. Dia kan mau skripsi. Jadi dia harus extra belajar. Mianhe leejoong-ah, dia nggak bisa dateng untuk ngerayain anniversary kamu sama fishy.” Jelas eunhyuk.
“ aaaaah arrseo oppa. Pasti dia lagi sibuk2nya ya kan? Sampaikan salam ku untuk dia ya oppa.” Aku melahap steak yang lagi2 buatan uri kaki hangkyung oppa yang rasanya enaaaaaaaak banget.

Makan malam berjalan dengan ramai banget. Adalah gayanya si heechul oppa yang numpahin jus tomat ke celananya sungmin oppa. Atau si eunhyuk oppa yang udah 17 kali jatohin piso untuk makan steaknya ke lantai dan piso itu tetep aja di pake buat motong itu daging. Kelakuan mereka bener2 nggak sesuai dengan umur deh. Kayanya Cuma si kyu doang yang ‘agak’ normal. Dia sama kyungmi malah makan di ruang TV berdua aja lagi. Dasar deh. Pas gue ngelirik mereka, eh si kyu lagi berusaha buat nyuapin sesendok sayur ke kyungmi. Dan semua udah tau kalo saturan adalah musuh terbesar yang ada di hidup kyungmi. Kyungmi mencak2 saking keselnya. Berusaha ngelepasin pegangan kyuhyun tapi bercuma. Kalo kyuhyun udah meluk atau nggenggam sesuatu, susah but ngelepasinya.

“ aaaaaaaaaah. Kyukieeeee! Aku marah nih ntar.” Rengek kyungmi manja. Ah padahal seneg tuh dipeluk2 sama kyuhyun oppa. Woooo dasar!

***
At 11 PM…
Di beranda kamar gue…
“ leejoong, kau masih ingat? Pada jam 11 sekarang ini aku menyatakan perasaanku padamu. Dengan hari yang sama. Hmmm.” Donghae bersandar di punggung gue.
“ pasti. Aku nggak akan melupakan kejadian terindah itu.” Balas gue sambil melihat bintang2 malam.
“… you are my everything
Nothing your love won’t bring
My life is yours alone
The only love I’ve ever known…” rasanya gue kembali ke peristiwa termanis itu. Romantis banget.
“ kau tahu? Sehari sebelum aku menembak mu, aku menciptakan lagu itu sendiri. Dan it’s only for you my love.” Gue nggak berkutik. Kata2 tadi bener2 bikin gue terbang entah kemana.

Donghae berdiri dan mengulurkan tangannya ke arah gue. Dan gue langsung menggenggam tangannya.
“ aku tahu ini memang bodoh, tapi aku tak bisa berbohong.” Kali ini donghae sangat serius.
“ rasakanlah detak jantungku ini.” Dia menarik tangan gue dan menaruhnya tepat di dada kirinya.
Aaaaaaaah saat dia meletakkan tangan gue di dadanya. Darah gue rasanya naik ke kepala semua. Badan gue lemes, mungkin muka gue pucet.
Dan saat2 romantis itu pun datang dengan sendirinya.
Donghae memeluk pinggang gue dan menarik agar lebih dekat denganya. Dan tanpa basa-basi, bibirnya bersentuhan dengan bibir gue. Walopun kejadian ini bukan yang pertama kalinya, tetep aja gue tegang setengah mampus.

Dan akhirnya, malam itupun berakhir dengan Manis…..

0 komentar:

Post a Comment

Copyright 2009 lale's dream. All rights reserved.
Free WPThemes presented by Leather luggage, Las Vegas Travel coded by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy