i'm sick guys! hm, but i'm really HAPPY!


Aaaaaaah! Kepala gue masih pusing gara2 kemaren berenang kelamaan. Sebenernya sih bukan gara2 itu aja, tepatnya gara2 kepala gue kepentok ubin kolam. Wae? Yep! Siapa lagi kalo bukan kelakuan si bule Garong asal spanyol yang tinggi itu!!!! Haaaaissh! Alhasil kepala gue diperban dan pusingnya nggak ilang2.


Untung aja si pacar mau nemenin gue di dorm:) ooooooohh so sweet! Harusnya sih yang ngejagain gue itu si kyungmi, yah dia malah ngacir ngedate sama kyuhyun. Sekarang donghae lagi tidur duduk sambil megang tangan gue. Mukanya lucu banget kayak kelinci (looooooh? Terus kenapa dipanggil fishy kalo gitu???) gue ngacak2 rambutnya yang kriwel2 itu, eh tiba2 dia bangun.


“ah kamu udah bangun? Masih pusing?” mata sipit donghae keliatan lucu banget.

“nee, hm kwaenchana. Dari semalem kamu disini?” gue mencob untuk bangun, tapi nggak kuat. Soalnya nih kepala bener2 pusing banget.

“aku kan mau jagain kamu sayang.” Ohmaigat! He’s so cutieeeeee pas bilang begitu.

Lagi asyik2nya bercanda sama donghae. Eh bel tiba2 bunyi. Gue langsung natap donghae dengan tatapan pembunuh. …… haish! Loadingnya lama banget deh! Huuuuuuft! Akhirnya dia nyadar juga dan langsung ngacir buat buka pintu. Gue mencoba lagi buat duduk. Huh berhasil!!


“ WOOOOOOOOOOOOAAA!!!!” teriakan donghae bikin kepala gue pusing. Malah jadi tambah pusing. Yang tadinya gue udah bisa senderan, sekarang gue balik buat tiduran lagi karena nahan sakit. Aaaawwwww! Fiuh! Gue bisa nanganin pusing gue. Karena penasaran, akhirnya gue jalan pelan2 buat ngeliat donghae. Dan ternyata……

“ANNYEONG, JOONG-AH!” woooooooooow! Apa2an nih?????????? Kenapa nih bocah2 tiba2 nongol di dorm gue?????

“kudengar kau sakit ya? Bagaimana keadaanmu?” leeteuk oppa meriksa kepala sambil Masang muka khawatir gitu. Asailah! Oppa yang ganteng, gue Cuma kejedod dan imbasnya adalah benjol dan pusing. Bukan kena geger otak atau pembengkakan otak (amit-amit cabang beybi!!!!!!!!!)

“ kwaenchana oppa. Aku Cuma pusing aja kok.”gue ngelepas tangan leeteuk oppa dari kening gue. Jiaaaaah ada lagi nih bocah….

“chongmal??? (bener??) ya ampun, aku khawatir banget loh! Aku takut nanti dia ( nunjuk donghae) kepikiran dan sakit juga.” Wahai heechul oppa yang gaul!!!!! Please deh jangan lebay! OMG!!!


“ya ampuuuuun. Bener deh aku tuh nggak apa-apa kok. Aku udah baikan. Haaisssh, ah ayo masuk.” Dari pada orang di dorm sebelah pada keluar dan tau kalo KOREAN #1 BOYBAND SUPERJUNIOR ada di dorm gue, mending gue suruh cepet2 masuk deh. Leeteuk, heechul, hangkyung, yesung, siwon, ryeowook, dan sungmin oppa masuk ke dalam. Huh! Dorm gue udah kaya kapal TITANIC yang bentar lagi mau tenggelem deh.

“yang lain mana?” gue ngitung orang2 yang ada di sini buat bikinin mereka jus.

“ eunhyuk-ah lagi jemput desty dan imah ke Shinhwa University. Kibum-ah lagi sibuk bikin skripsi, shindong-ah lagi belanja bulanan, kangin-ah lagi sibuk sama tiffany-shii. (chakkaman, muooooooooooo????? OHMAIGAT!! PJ KANGIN OPPA!!!!), kalo kyu lagi sam ….”

“ah arraseo(I know) oppa. Kyungmi kan?” siapa lagi kalo bukan kyungmi sih???? Secara mereka udah kaya bis sama keneknya gitu kan nggak bisa dipisahin.


Nggak tau kenapa, pusing gue ilang pas mereka datang. Wihhhhh! MIRACLE! Akhirnya gue ikut nimbrung sama sungmin dan ryeowook oppa. Tiba-tiba….. ( kenapa hidup gue penuh dengan kejutan??)


“HOLLLLLLAAAAA AMIGOOOSSSSHHHHHHHHH!” suara yang bikin kuping pengeng kayak lagi denger suara pesawat take off. Kurochi(yup), siapa lagi kalo bukan pelaku utama yang menyebabkan semua bocah2 pada datang kesini! Dua bule gaul dari spanyol. Chakkaman. Dari mana dia tau dorm gue?? (buat apa GPS diciptain???)


Sungmin oppa yang lagi neguk jus langsung keselek denger bahasa aneh itu. Ada lagi si siwon oppa yang lagi nanak nasi, tangannya kena penanak yang panas banget. Nah si heechul oppa yang lagi nyobain karokean pake lagunya Benyamin S yang ada ikan bawalnya kiriman dari imah eonni (di translate pake bahasa korea) langsung mengeluarkan suara falsnya. Aaaaaaaaaaaaah~ bener2 ganggu abis nih suara falsnya!


Semua bocah masih melongo kecuali donghae. Aduh! Gue nggak tahan ngeliat muka bingung mereka. It looked like idiots.


“ekhem. Oppa, kenalin ini chingu(temen) aku. Yang ini Mrs. Soler dan yang ini Mrs. Fernandez. Hm, they’re my friends, this is leeteuk, sungmin, ryeowook, siwon, kangin, heechul, hangkyung and this is yesung. Ah this is donghae.” Gue ngenalin mereka satu2. sabar deh gue!

“ahh, I know donghae. Nice to meet you guys! I’m lena ang she’s wati. We’re from spain.” Duo bule dadah2in semua bocah dengan semangat 2009.


“aaaaaaah. Nice to meet you too. WE ARE SUPER JUNI-OR!” para bocah langsung ngebuka telapak tangan tangan mereka. Mending nih bule tau.


Bener kan! Si bule-bule Cuma bisa ngerutin dahinya.


“hah?? What are you talking about? Is super junior sibling with superman?”

MUOOOOOOOOO? Wah bener2 nih bule. Semenjak dateng ke korea, jangan2 di hotelnya nggak ada TV lagi? Ohemji! Hotel bintang apaan tuh? Bintang kejora lagi nih jangan2????

“ah sorry, super junior is korean’s boyband and they’re the members of it. But, 5 of them is absence.” Jelas gue

“whaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaat???? So, the members are 13???? Wow! It’s amazing len!!! We have to take some photos and give it to iker and cess!!” Mrs. Fernandez yang dari tadi diem tiba2 ketauan aslinya. You knoooow? Dia mencak2 kaya becak! Ya ampun, pantes aja nando kayak gitu ya. Fiuuuuuh! Pasti faktor nenek moyang.


*Anggaplah percakapan ini memakai bahasa spanyol*


“ ah bener wat. Ayo cepet. Tapi, siapa yang fotoin?” Mrs. Soler yang ketularan girang, tiba2 jadi cemberut.

“aduuuh! Kamera ku ini ada self timernya. Tenang aja, oke!!” mendengar kata2 si Mrs. Fernandez, Mrs. Soler balik lagi buat loncat2.

“OKAY! Let’s take some photos!” Mrs. Soler langsung letakin kamera di atas kulkas.


Sementara…..


“ leejoong, mereka ngasih kamera ke kamu? Wih baik bangeeeeet!” sungmin oppa nyenggol sikut gue.

“ih bukan oppa. Mereka pengen foto sama kita. Tuh, ayo cepetan.” Gini-gini, gue nguasain beberapa bahasa loh!

Akhirnya, kita foto 5 kali dengan gaya yang aduhai deh. Dan duo bule itu senengnya bukan maen! Dengan tampang begonya, sungmin sama ryeowook oppa ngeliatin si bule yang lagi jejingkrakan. Oh em ji.


Setelah foto2, desty eonni, imah eonni sama hyukie oppa dateng ngebawa ramen siap santap. WIW. Tau aja kalo gue males nyalahin kompor.


Belum juga tuh 3 orang masuk, heechul oppa langsung ngejambret ramennya sambil lompat2 kaya kangguru. Baaaaaah! Langsung deh kita nyerbu meja makan. Ramen yang dibeli kebetulan favorit gue. Untung aja gue sakit deh. Haha.


Pas setengah ramen gue abis, kyu-mi dateng dengan membawa something yang kayanya sih pantes buat dimakan. Yup! STEAK! Wow! Jangan bilang kalo mereka abis pacaran di restaurant idaman gue sama donghae????!! Gue langsung lari kearah kyungmi dan ngerebut tuh bungkusan. Waw! Nafsu makan gue yang tadinya 100% sekaang jdi nambah 499%!!! Tapi sayang, tuh steak porsinya Cuma buat gue dan pacar. jadilah gue ngibrit ke pojokan buat makan nih steak. And you knooooow? Itu steak abis dalam waktu 15 menit! Dan FYI donghae pacar gue itu rakusnya ngalahin singa yang baru makan tikus got doang.


Selesai makan-makan, mereka ngelanjutin ngaso di dorm gue sambil nonton drama SUPER JUNIOR (ih narsis ahbeeezz!) selagi mereka lagi serius nontonin muka2 dia sendiri di TV, gue sama donghae jalan kearah balkon buat ngeliat sunset yang bentar lagi datang(readers: alah speak abis! Bilang aja mau pacaran. Gue: hehe iyasih) Gue mulai pembicaraan.


“kamu pulang atau di sini?” kepala gue nyender dibahunya dia.

“hm, kamu maunya gimana? Aku sih terserah kamu aja sayang.” Dia balik nyender dikepala gue (UNFORGETTABLE)

“ emang kamu nggak ada acara besok? Aku nggak enak sama leeteuk oppa.” SPEAK!

“skejul aku besok kosong kok. Kenapa nggak enak sih? Dia malah khawatir kalo kamu nggak ada yang jagain.” Ya ampun. Nggak nyangka.

“bener nggak apa-apa?” ih speak banget sih gue!

“beneeeeeeer cantik. Aku disini aja. Oh, atau aku ajak kyu nginep juga gimana?” BEUH! Bisa aja nih bocah.

“ kamu emang nggak cape ngajagain aku? Aku juga udah nggak apa-apa kok.” Speak masih berlanjut.

“ BENER! Aku rela kok nggak tidur buat nemenin kamu di sini sayang.” WOW! Nggak nyangka kan seorang lee donghae membernya SUJU yang suka caur itu ngomong kaya tadi? Gue aja kaget!

“aaaaaah. Komawo honey.” Gue meluk pinggang dia kenceng banget.

“iya sayang.” Oh damn! Dia ngecup kening gue!!!!!!!!!!!!!


“ekheem!! I have to go home now, leejoong.” Mrs. Fernandez tiba2 nongol pas bibir donghae masih nempel di jidat gue. Dengan santai donghae ngelepasin bibirnya dari kening gue. Ya ampun. Padalah gue udah salting nih!!

“oh, yeah. Thanks for coming Mrs. Fernandez. Maybe, next time you can come to my dorm again. I’ll be happy.” Gue dan donghae berdiri buat salaman.

“hm leejoong, don’t call me Mrs.Fernandez again. Even it’s cool name but it’s too formal you know. You can call me wait ang Mrs. Soler with lena.”dia nyengir kuda.

“ah okay wati eonni.”

“byeeeeeeeeeeeeeeeee!!”

***

para oppa kecuali donghae dan kyuhyun udah pulang. Mereka ninggalin setumpuk bungkus kacang beserta kulitnya! Haish! Untung aja kyungmi sama kyuhyun mau berbaik hati ngeberesin semuanya. Hehe. Sementara itu, gue iseng2 buka facebook. Yah paling gue Cuma ngebalesin wall sama ngeliat message dari elf/elfish (sejak jadi pacarnya dan terexpose. Gue jadi sering dikirimin message sama fans2. dari yang muji2 suju sampe ngengutuk gue karena katanya gue nggak bisa dan nggak akan bisa disandingin sama donghae. HEY GIRL! TALK TO MY HAND! AND PLEASE LOOK TO YOUR MIRROR OKAY!)


pas liat notification, nah lo???? ‘Wati Fernandez tagged 6 photos’. Buset dah! Langsung di upload aja tuh foto. Eh chakkaman. Bukannya kita Cuma 5 kali foto ya? Karena penasaran, gue liat semua fotonya, daaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaan,,,

OHEMJI! TIDAK MUNGKIN!!


Masih inget kan, jidat gue dicium sama donghae? (kalo nggak inget, baca lagi! Pikun amat jadi orang.) yup! Ternyata wati eonni adalah seorang paparazzi!!! Tapi, lama kelamaan gue liat, kok lucu ya buat dipamerin. Hihi. Langsung aja gue klik ‘make profile picture’. Pas gue liat, IH WAW! Lucu bangettttttt!


Sekitar setengah jam gue online, ternyata donghae online juga. Nah loh? Online dimana kah dia?????ih songong bawa laptop nggak bilang2. iseng2 gue buka profilnya, pengen baca wall dari fans2 yang minta nomer hp lah, pengen jadi istrinya lah. lo pikiiiiiiiirrrrrrrrr? Dan ternyata…………


PROFPICT KITA SAMA!!!!!!!


Dan nggak usah pake tanya2an deh. Itu foto udah di comment sama lebih dari 230 account. CHEKKAK! Biasalah, ada yang pro dan ada yang kontra. Ada yang bilang “ nice Picture. You are romantic couple!” dan “I feel, I have to kill her right now!” HEY! Segitunya banget sih sama gue!! Mending donghae mau sama lo!weeeeeeks!


Dan iseng2 gue nge-chat dia(yaelah! Serumah nih kita!),gue ngetik,

Gue : PP kita (symbol love)

Dia : nee (symbol love)

Gue : tapi aku kesel -___-

Dia : waeee?

Gue : commentnya

Dia : who’s care??

Gue : wih! Sombong pake bahasa inggris

Dia : hehe

Gue : online dimana?

Dia : di WC

Gue : muooooo?

Dia : serius! Kalo nggak percata liat aja

Gue : nggak ah. Makasih

Dia : i love you

Gue : me too! Saranghaeyoooooo donghae

Dia : love u forever till the and of time

Gue : LOVE YOU SO MUCH MY LITTLE FISHY!


Lee joong eun is offline…

Lee dong hae is offlline…

0 komentar:

Post a Comment

Copyright 2009 lale's dream. All rights reserved.
Free WPThemes presented by Leather luggage, Las Vegas Travel coded by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy