Kyumi’ story ( can you tell me about love?)


at room..

gue masih asik sama laptop baru pemberian donghae ( weits! Jangan salah sangka ya! Gue bukanya matre atau apa. Tapi, ini hadiah ultah gue dari dia. So, masa sih gue nolak???). pas pertama kali gue buka laptop ini. Aaaaah! Gue keget sekatengah mampus. Masa backgroud desktopnya muka dia sih? Jeng jeng!!! Emang ini laptop siapa coba?? Emana dasar ya, kenarsisan plus keeksisan dia dimana aja harus ada. But, i really love it! PLINPLAN!!!!

Jam segini biasanya kyungmi lagi kursus jahit. Jadi gue di dorm sendirian deh. Hm, emang si kyungmi itu bener2 feminin deh. Mulai dari baju, kelakuan sampe kursusnya juga. Mulai dari jahit, masak, salon, atau kursus perawatan bayi pun dia jabanin, tapi sampe sekarang nggak ada satupun yang beres. Alias GAGAL SEMUA!!!! Tapi, gue salut sama kegigihan dia buat jadi wanita (ahay). Beda banget sama gue, hm. Nggak perlu dijelasin lah ya. Yang jelas gue sama kyungmi itu bagai langit dan tanah ( gue jd langitnya), bagai hitam dan putih (gue putihnya), atau bagai PERSIJA dan PERSIB (gue tau ini dari orang yang bernama fernando torres. Biasa dipanggil nando/torres.terserah. penjelasan tentang dia ntar aja deh ya)

Tapi, gimanapun juga, gue sama dia bener2 udah kaya sibling deh. Bahkan, kita sering loh mandi bareng(waktu kecil!) atau suka sama cowok yang sama ( tapi, diantara kita nggak ada yang pernah jadi). Loh? Kenapa jadi ngelantur deh gue?????

Na mi mi mi mi mi chigo ship…

Sms dari donghae…
Donghae :honey, kamu lagi apa? Aku kangen banget nih!
Gue :ih kamu. Aku juga kok hehe. Aku lagi ngotak-ngatik laptop dari kamu.
Donghae :awas jangan rusak loh! Itu kan mahal.
Gue : ya udah sih kalo nggak ikhlas biar aku ganti duitnya
Donghae :kidding babe. Kamu mah lagi sensi ya sama aku?
Gue :nggak. Aku lagi bt nih. Dirumah sendirian.
Donghae :loh? Emang roommate kamu kemana?
Gue :di lagi kursus jahit.
Donghae : kamu kenapa nggak ikutan?
Gue :aku? Jangan gila dong ganteng! Masa aku ngejahit?
Donghae :ya nggak apa2 dong. Ntar kamu bikini aku baju deh
Gue :emang ku tukang jahit kamu? Males deh
Donghae :ya bercanda sayang. Eh udah dulu ya yang. Aku diajakin main PS nih sama kangin-hyung.
Gue :menang yang myfish. Annyeong babe.
Donghae : annyeong….:)

At 4.30 PM

“aku pulang. Leejoong………” haissssh! Serasa dihutan deh si kyungmi.
“apaan sih? Berisik tau!” gue ngegerutu.
“tadi di kelas jahit ada cowok ganteng banget. dia nolongin aku masukin jarum ke benang.” Oh em ji. Bibirnya mulai nggak nyantai deh.
“ hah? Kebalik dodol! Yang ada juga masukin benang ke jarum. Aduh!” sabar yang leejoong. Hhh
“ah iya iya mianhe. Nggak penting. Yang jelas tuh cowok itu kaya tipe aku gitu. Tinggi, manis, agak bule2 gitu deh. Aduh jadi berbunga2 deh nih hmmm.” Gue Cuma bisa nampilin muka dongo!
“cowok kok ngejait sih? Jangan2 dia itu….” Ah! Gue dilempar pake bantal sama kyungmi.
“enak aja. Dia itu cool, laki2 banget. emang sih mukanya itu baby face gitu. Pretty boy.” Bener deh yang kyungmi bilang. Kayanya dia lagi ketiban sama bunga (bunga bangke!)
“tuh kan! Mukanya aja kaya gitu. Gimana kelakuannya coba???” gue semakin bikini naik darah kyungmi kayanya.haha
“ihhhhh.. nggak kaya situ leejoong!” mungkin dia ngerasa nggak berguna curhat sama gue kali ya makanya dia kabur ke kamarnya.

Penasaran jadinya gue. Hm. Secakep apa sih emang? Lagian kok aneh banget ketemu cowok ganteng plus cool di kurus jahit? ( tapi tetep anehan ketemu cowok ganteng plus dodol di toilet cewek ah!)

***
Kyungmi’s course day…

Karena hari ini hari jumat yang artinya besok gue libur, gue mau ngajakin donghae buat jalan2 gitu. Hm tapi enaknya kemana ya???? Ah! Gue pengen liat cowok yang di taksir sama kyungmi ah!!!!! Tanpa berbasa-basi, gue langsung ambil hp gue dan sms donghae. Nggak beberapa menit kemudian, si donghae bales. Kata dia ‘ I’m free today! Aku jemput kamu sebentar lagi. Bye babe!’ ah gaya nig si recap. Pake bahasa inggris segala.

Gue udah ada di mobil pengintaian. Haha nggak deng, mobil punya yesung oppa yang paling biasa (you know that car is Audy! Haha!). kalo gue pake mobilnya donghae yang kaya kapsul yang berbentuk itu pasti ketuan lah. Ya minimal dicurigain, dikira itu pesawat alien yang jatoh di tempat kursus jahit lagi.
Kita sampe di tempat kursus kira2 jam 2. kalo nggak salah kyungmi bilang kalo dia selesai jam 3an. Yah berarti masih 1 jam lagi dong? Ah bete deh gue! Tapi jangan sedih!!! Si donghae a.k.asi otak licik tiba2 kedatengan ide. Yah emang biasa kita maenin sih, tapi nggak pernah nggak seru lah pasti. Yeah! Kkaebi-kkaebi! Yups! Let’s play game babe!

Round 1
Gue menang 3-1

Round 2
Menang lagi 4-0

Round 3
Seri 2-2

Round 4
Oke lah gue ngalah
1-3

Round 5
OH! TIDAK MUNGKIN!!!!!! Kalah telak! Shit!

Round 6 (final)
……………..
Yeaaaah! DRAW! Damn!!!

Waktunya masih 20 menit lagi. And sekarang gue yang puny aide. Mumpung gue lagi berpakaian agak bagus dan si donghae emang tetep ganteng deh walopun pake kutang doing (loh?). kita bernarsis2ria gitu haha. Ya tapi mianhe, foto2 kita private gitu. Jadi nggak bisa gue expose deh.

Fiuuuuuuh akhirnya jam 3 dateng juga. Gue sama donghae udah bersiap2 mantau si kyungmu keluar. Hm…. Kok lama? Kemana nih orang? Nah!

Kyungmi keluar sama…… “kyuhyun!!!!” teriak donghae. Reflek, gue ngegebuk palanya kenceng banget! aduh! Mianhe babe, masih benjol nggak?
“ loh? Kamu kenal yang sama cowok itu?” gue nge usap2 pala donghae. Katanya sakit banget.duh tatian.
“itu kan kyu, lee. Member suju yang ke 13. aku nggak tau kalo dia ternyata les jahit. Astaga!” donghae masih syok sma apa yang dia liat. Gue sih masih nggak konek.
“terus kita harus gimana nih? Ngikutin dia apa langsung tanya aja?” kata donghae semangat.
“emang kamu mau capek2 nyetir cuman buat nyeledikin orang yang kita kenal? Udah langsung pergokin aja.” Gue udah siap2 buka pintu. Dan ternyata….. mereka udah ngilang.shit! kelamaan sih nih ah elah!
“tuh kan. Mereka ilang. Kamu liat nggak mereka kemana?” gue kembali duduk dengan kesel.
“aduh aku juga nggak… oh itu dia mobil kyuhyun. Ayo kejar.” Belom juga gue pake sabuk pengaman. Eh si donghae yang obsesi jadi pembalap langsung nancap gas aja. Lagi-lagi reflek, gue mukul tangan dia. Haha.

setelah muter2 nyari jejak mereka yang hilang. Akhirnya kita nemuin mereka taman seoul. Fiuh! Kepala gue puyeng gara2 cara nyetirnya donghae. Aduh! Untung gue nggak muntah!

Gue sama donghae ngendap2 deketin mereka. Sampe akhirnya, jarak kita sama mereka Cuma 5 meter. Kayanya sih mereka nggak nyadar kalo di ikutin.gue berharapnya sih begitu. Dan mulai lah percakapan kyuhyun dan kyungmi….

Kyuhyun : tanganmu masih sakit?
Kyungmi : sedikit. Tapi sekatang udah nggak apa2 kok
Kyuhyun : mianhe ya kyungmi, itu karena aku yg gak hati2 naro jarumnya
Kyungmi : kwaenchana kyukiee. Ini bukan apa2 kok
Kyuhyun : oh aku lega mendengarnya. Hm, aku ingin bertanya sesuatu
Kyungmi : asal nggak susah2 sih boleh2 aja
Kyuhyun : haha kau ini lucu sekali. Hm, tapi, ini agak kedengaran konyol
Kyungmi : apa kyu? Aku penasaran nih jadinya.
Kyuhyun : hm, can you tell me about love?

(gue sama donghae : muooooooooooooooooo? –dalem hati-)

Kyungmi : kk- kenapa kyu tanya seperti itu?
Kyuhyun : jawablah
Kyungmi :cinta itu …. Pemberian tuhan yang harus dijaga. Kau harus memperjuangkanya sekuat tenaga. Kalau kau sedang merasakan cinta, pasti kau berbunga2. haha. Hmmmm…
Kyuhyun : sudah cukup. Sekarang biarin aku mengutarakan sesuatu sama kamu. Hm saranghae kim kyungmi. would you be my girl?

(guesama donghae : muoooooooooooooooooooooooo? Kali ini bener2 keluar)

Kyuhyun sama kyungmi: eyaaaaaaaaaa kau? Ngapain disini?
Gue sama donghae : heheheehehehehhehe. And jawabanyaaaaaaaaaaaaaaaa?

Kyungmi : hm, i do kyu.

“waaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaw” kata donghae kagum. Please deh donghae, jangan lebay!

Kesimpulanya,
- gue nggak nyangka kalo cowok yang ditaksir sama kyungmi tidak lain dan tidak bukan adalah temenya donghae
- gue nggak nyangka kalo kyungmi itu bisa ngomong kaya gitu. salut gue!!!!
- Gue baru sadar kalo tipenya kyungmi boleh juga. Hehe. Ups! Tenang aja my dearest fish. You’re still the one for me forever!

0 komentar:

Post a Comment

Copyright 2009 lale's dream. All rights reserved.
Free WPThemes presented by Leather luggage, Las Vegas Travel coded by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy