finally, we meet their ODONG fiance!


Hari ini gue sama donghae mau nganterin lena-wati eonni ke bandara. Eits, tenang aja. Mereka masih 2 minggu lagi kok di sini. Mereka mau ngejemput tunangannya yang asal spanyol itu. Sumpah! Gue penasaran sama muka-muka cowok spanyol! Mudah-mudahan sih jangan yang semacemnya nando. Amin! Kira-kira jam 9 donghae ngejemput gue. Kebetulan, si eonni asal spanyol ini lagi nginep didorm gue, alhasil kita langsun tancap gas deh.

Pas gue nengok ke jok belakang, mereka nggak bisa diem. Mungkin kremian kali yaaaa saking exitednya gitu??? iuuhh! Ya, maklum lah, dia berdua kan bakalan kangen2an sama tunangannya gitu. dan pas nengok ke donghae, loh???? Kok dia senyum-senyum sendiri?? Jangan2 nih mobil ada penunggunya lagi? Yatuhan! Lindungi aku dari setan di mobil ini! Oh gosh! “ YEEAAAH! Aku bakal ketemu idola!” tiba2 donghae teriak.

Muoooooooo?? Idola? Idola apanya? Aaaaaaah! Baru nyambung gue. Gue lupa kalo tunangan mereka itu kan pemain bola. Pantes nih si pacar goyang dombret mulu di jok saking senengnya. Hmf!

Sesampainya disana, gue sama donghae duduk di ruang tunggu. Yup! Duo spayola itu bener2 kangen kayanya. Buktinya sedari tadi sampesedari sekaran, pantat mereka belom nyentuh nih kursi sekali pun. Kerjaanya cuman bulak-balik ngeliatin jam dan ngedumel pake bahasa spanyol.

Tapi gue juga ngerti kok gimana rasanya kangen sama pacar. Waktu super show pertama, gue kangen banget sama donghae. Gue yang waktu itu lagi study tour ke benua eropa, dan dia lagi show di benua asia. Dan gue bukan kangen aja. Tapi, JEALOUS! Bayangin dong, pas gue ngeliat di youtube, ada part dimana donghae ngedance sama cewek berambut cepak yang pengen gue geplak abis-abisan. Bener-bener tuh, abis gue liat tuh video, gue ngambek sama dia selama 27 hari. Gue sama sekali nggak ngangkat atau baca sms dari dia. Huuuuh! Sejak saat itu, dia nggak berani lagi ngelakuin hal2 yang kayak gitu deh (kecuali sama gue! Haha) untung member yang lain juga ngerti. Cumin si hyukie oppa aja tuh yang emang dasar bokep. *mianhe oppa*

Katanya sih tunangannya lena and wati eonni landing sekitar jam 11an, berarti 15 menit lagi. Tambah jejingkrakan deh tuh bocah-bocah. Sebenernya sih donghae juga senyum2 pengen muntah. Aduh!

Lena eonni udah siap-siap dengan papan nama “MY CESCY! I’M HERE! I LOVE YOU SO MUCH! COME HERE!” sedangkan wati eonni megang papan nama “ mY pApRiCa, I MizZ U sO mUch hOnEy!!!” eh donghae buat juga “ HEY! MY IDOL! I’M HERE!” oh god! Haruskah gue ikut nulis kayak gituan juga? Hmf. Karena di paksa, akhirnya “HEY! PLEASE LOOK AT ME!” Cuma tulisan ini yang menurut gue masih agak normal.

Akhirnya setelah lama gue berdiri sampe kaki gue kopong, akhirnya bule2 yang kita tunggu2 dateng juga. Fiiiuuuuh….. lah?????

“MY CESCY……..”

“MY PAPRIKA………..”

“MY IDOLS……………….”

Gue cumin bengong ngeliatin mereka. Si duo bule yang baru datang keliatannya sih lebih normal dari papa tunangannya ini. Hmf. But!!!!!!!!!!!!!!!

“MY DARLING……”

“MY HONEY………….”

“MY FANSSSS……………”

SWT, kalo kata kyuhyun!

Apa-apaan nih! Cowok-cowok bule yang tadi jalan dengan tegap, pake kaca mata item, jaket. Pokoknya coooooooooooooooooooool banget lah, kok kelakuannya sama deh? Ohemji! Apa semua orang spanyol punya kelakuan yang kembar??? Gue cuman bisa nelen ludah.

“ i miss you,babe. How’re you?” kata bule berambut item

“I’m fine. I miss you too honey.” Lena eonni berpelukan sama tuh bule.

“oh dear. I really need you. I couldn’t sleep every night because I thought about you!!! Huhuuhu.” Kata bule yang tembem itu.

“ohhhhh, me too babe. I really miss you so much! I always dreamt of you. Huhuhu” lalu wati eonni dan si bule saling nangis bareng.

Eh tau-tau donghae….

“I’m your fans, guys! Aaaaah~ finally, I can see you directly! Oh god! Thanks!” damn! Donghae! Please! Jangan disini okay!!!! Ahhhhh- shit! Tuh kan! Si donghae tiba-tiba lari kearah duo bule cowok dan meluk dengan hangat! Oh my! Di sini rame! Dan kita diliatin semua orang. Terus gue harus ikut gila apa gue pura2 nggak kenal dan langsung Kabur ke toilet? Ah dilema melanda.

***

Sesampainya didorm gue, si bule cowok langsung selonjoran karena capek semaleman duduk nggak gerak sama sekali. gue tau banget deh apa yang ada dipikirin dalem otaknya dia. Kurocchi! Gue langsung ngacir ke dapur buat bikinin jus sama ngambilin cookies dan ngibrit lagi ke ruang TV. Eh tau-tau tuh bocah2 malah pada main PS 2 lagi. Dasar bocah! Ya apa lagi sih, bola lah pasti itu!

Donghae vs bule rambut item.

Result : 3-4 (wajar)

Donghae vs bule pipi tembem

Result : 1-4 (tambah wajar)

Donghae cuman bisa cemberut. Dengan sigap, gue langsung hibur dia pake lagu WE’RE THE CHAMPIONS. Eh tiba-tiba para bule cowok ikutan bersenandng juga. Dan hasilnya adalah FALS!

“aaah, i forgot to ask you name.” kata gue iseng.

“ah yeah! I’m iker from real Madrid and he’s fabs from arsenal.” Kata iker semangat.

“oh, I’m leejoong and he’s donghae.” Kata gue senyam senyum.

“HE’S HER BOYFRIEND!!!!” kata lena dan wati eonni barengan.

“WHAAAAAT?? Oh really cute couple!” fabs langsung nyubit pipi gue saking gemesnya. Aw!

Makan siang akhirnya siap. Karena gue makan siang sama orang bule, yah nggak etis dong kalo gue kasih kimchi, bibimbap, etc. yang ada dia bakal trauma sama korea lagi. Akhirnya gue masak daging asap sama salad. Wooow! Nggak nyangka mereka makannya lahap banget! ngalahin donghae malah. Hmf. Cukup sabar aja deh gue!

Kyungmi sama kyuhyun yang udah lengket banget lagi ke swalayan buat belanja keperluan dorm. Yah sekalian ngedate lah pasti. Makanya dia pulang agak malem nanti. Rencananya sih,donghae sama kyuhyun bakal nginep. Mereka bakal tidur di kamarnya kyungmi bareng iker dan fabs. Sedangkan gue, kyungmi and duo eonni tidur di kamar gue.

Biasanya sih sore-sore,anak-anak suju pada mampir ke dorm buat main monopoli. Tapi, karena mereka lagi sibuk nyiapin konser, jadinya nggak kesini deh. Donghae sama kyuhyun juga bakal pulang malem jadinya. Kesimpulannya, gue harus dikelilingi sama orang berkulit putih, mancung, tinggi dan ‘CACAT’! hmmmmf!

***

Aduh! Akhirnya pacar pulang juga. Kangen gue nih huuhu. Walaupun donghae itu odong. Tapi masih mending lah dai pada 4 bule ini. Sial! Dari tadi jam 5,tau apa yang gue lakuin? Yup! Main monopoli! Awal2nya sih gue yang menang, eh pas jam setengah 7, gue bangkrutttttttt! Kampret!

Para couple spanyol lagi pada asyik pacaran di tempatnya masing2. wati-iker di ruang TV, lena-fabs di ruang makan, kyungmi-kyuhyun di ruang tamu,dan gue tempat biasa. BALKON!

“tau nggak? Tadi hyukie kepeleset pas lagi latian nari. Hahha. Lucu banget!” yang tadinya diem, eh tau2 ngakak nggak bisa berenti.

“oalah! Kok bisa?? Emang ada apaa?” tanya gue sok penasaran. Padahal mah nggak.

“kepeleset kulit pisangnya sendiri. Huahhahahha.” Dia ngakak sampe mukul2 lantai balkon. Buset dah! Segitu lucunya apa yak?

“hahahahaha.” Sumpah ketawa gue garing abizzzzz!

Tiba-tiba…..

“wooooooowwwww! It’s cool drama! Huhuhuhuhu!” tiba-tiba oker teriak! Langsung deh gue sama donghae kabur ke ruang TV. Dan gue menemukan……

“huhuuhuhu. It’s really romantic drama. Huhu my tears,babe!!!!!! Hikz hikz hikz!

Gue sama donghae saling liat satu sama lain. Dan gue sama donghae Cuma bisa geleng-geleng doang. KEAJAIBAN DUNIA NIH!

Akhirnya semua udah pada tidur. Cuman gue yang masih melek buat ganti status facebook. Setelah dipikir2, berapa lama gue harus ngadepin para couple2 ini??????? Oh sial!!!

0 komentar:

Post a Comment

Copyright 2009 lale's dream. All rights reserved.
Free WPThemes presented by Leather luggage, Las Vegas Travel coded by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy