FIRST TIME I SAW YOU AT TOILET (GIRL) <3


January 2009, at shinhwa high school…

“ kamsahamnida ahjussi.” Kata gue kepada bapak penjaga kantin. Dia Cuma ngebales dengan senyumannya.

Sebenernya hari ini gue pengen banget bolos sama kyungmi buat nonton konser SHINee, yaaah tapi, saking nurutnya kyungmi sama peraturan, batal deh rencana licik gue. Padahal, gue udah ngidam buat ngeliat taeminieee dari tahun lalu. Pas ada desempatan, eh malah gue sia-siain. Dasar!

Lagian aneh nggak sih? Masa konsernya jam 9 pagi. Siapa yang mau nonton coba? (BANYAAAAAAK!) hari sekolah pula. Ckckckc ya udah lah, emang dasar guenya aja yang nggak berani kalo nggak ada temen. Kalo gue di skors sendirian mah ogah Amat deh. Tapi, gue pengen banget!!!!!!!!!!

“heyaa, habis pulang sekolah aku mau makan es krim BR. Leejoong mau ikut nggak?” kyungmi nyenggol sikut gue. Padahal gue udah mangap nih, eh makanan disendok gue tumpah deh.
“ ih! Iya iya. Ikut. Udah ah jangan bikin gue tambah kesel.” Padahal gue pura-pura tuh marahnya. Tapi si kyungmi jadi ketakutan situ sampe2 ngikutin gue pindah tempat duduk. Haha!
“masih marah lee? Ya ampun, aku minta maaf deh. Abis aku kan nggak berani keluar sekolah jam2 segini.” Haha mukanya kyungmi bikin gue mules jadinya. Alhasil, gue langsung lari ke toilet di lantai 2 (soalnya di toilet kantin, WCnya lagi mampet).

Gue lari saking mulesnya. Padahal dimulut gue masih ada nasi yang belom gue telen nih. Glek! Ah ketelen juga akhirnya. And akhirnya gue sampe di toilet cewek. Dengan barbar, gue buka pintu toiletnya. Di dalem ada sunbae yang pada lagi dandan. Ih geli deh! Tapi karena gue adalah magnae yang alim, terpaksa deh,
“ annyeong sunbae-nim.” Kata gue sambil setengah membungkuk
“ ah annyeong leejoong-ah.” Kata min sungri sunbae (sumpah deh! Nggak ikhlas banget gue ngomong sunbae ke dia)
Ternyata, sungri nggak sendiri di sini. Min-ah sunbae muncul dari pintu nomor 2. disusul sama heebum sunbae yang kecentilan itu. Mereka cuci tangan and bla bla ngegossip magnaenya. Dasar! Fiuh! Akhirnya mereka keluar juga. Kalo dia nggak keluar2, yang ada gue bisa mengeluarkan sesuatu di luar toilet. Aturannya emang gitu. Kalo ada sunbae di toilet, sebagai magnae harus menghormati sunbaenya sampe dia keluar dari toilet dengan cara kita nggak boleh masuk ke toiletnya. CACAT KAN NIH SEKOLAH?!!!!!!!
Fiuuuuuuuuuuh! Akhirnya gue bisa mengeluarkannya haha. Gara-gara gue liat mukanya si kyungmi yang memelas itu, gue jadi mules kaya gini deh.

‘srrrrrrrrrrrrrrrkkkk’ ih apaan tuh? Kayanya nggak ada yang masuk ke toilet deh.
‘ehhhhhmmm’ astaga! Suara apaan itu? Cepet2 gue neken tombol di belakang toiletnya.
‘srrrrrkkk ehhhm’ suaranya kedengeran deket banget. Gue makin merinding nih! Harusnya tadi gue minta temenin kyungmi ke sini.
‘hoooooooaaaaaaam’ jlek! Gue nggak bisa napas. Darah gue rasanya berenti. Kayanya asal suaranya dari toilet sebelah. Dengan keberanian gue yang tinggal 20% ini, gue memberanikan diri buat nengok kebawah. Dan………..

Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa! Tangannya jatoh! Astaga! Jantung gue cepot eh copot. Gue langsung keluar dan pelan2 gue buka pintu dan ternyata…..

Sesosok cowok bercelena jeans dan barkaos biru nyender di WC duduk (nggak tau namanya) sambil merem. OH! TIDAK MUNGKIN!!!!!!!!!! Dia mati??!! Apa pingsan??????!!!!!!!! (pas ngomong situ, bibir gue bergetar layaknya drama pure love versi indonesia a.k.a cinta fitri-gimana caranya gue tau? Jelas2 itukan drma kedemenannya kyungmi. Mau nggak mau gue terbawa oleh hasutan dia deh). Pas gue deketin jantungnya sih masih hidup, nah terus what happen deh??????

“heyaaaa, heyaaaa,” kata gue sambil goyang2in badanya. Still like that.
“heyaaaaaaaaa!!!!” tanpa sengaja gue ngedorong dia sampe jatoh, dan….
“haaaaaaaaaaiiiiiiiissssshh! Kau ini apa2an sih?” cowok bego ini bangun dari lantai dan ngeliatin gue dengan matanza yang nyolot abis.
“kau sendiri ngapain? Pingsan disini? Heeey! You’re not blind right??” karena dia nyolot, yah gue mah ikut aja.
“muoooooooo? … kau bilang aku… buta?” sumpah! Pengen di timpuk pake tempe nih orang!
“lagian ngapain kau disini? Ini toilet perempuan!!! Not namja!!!!!!!!!!!!!!!” kicep dah lo sekarang haha!
“hah?” dia lari keluar buat mastiin kata2 gue. Gue juga ikutan keluar.
“ANDWAEEEE! TIDAK MUNGKIN.” oh em ji, ini orang lebih parah daripada artis indonesia yang kalo nggak salah namanya tuuuuuuh… apa tropica gitu deh.

Muka dia pucet. Berasa anemia kali ya?
“jadi, ini TOILET CEWEK? Haaaissh! Kenapa aku tidur tadi??” dia bisik2 biar nggak ketauan gue. Begonia, bisik2 kok deket kuping gue ngomongnya?
“maksutnya? Ah kau ini mesum-man yang sering dibicarakan itu ya?” gue nunjuk idungnya, sampe2 dia mundur2 gitu.
“ah bukan! Enak aja kau bicara! Chonun dongahae imnida. Bukan mesum-man! Kalo itu mah namanya eunhyuk.” Nih orang! Siapa yang nanya lagi?
“terserah! Yang jelas kau udah bikin aku takut tau!” abis ngomong gitu, gue langsung pergi. Tapi…..
“namamu?” si donghae narik tangan gue. Reflek, gue langsung nengokdan ngelepasin tangan dia.
“heyaaaaa. Namamu?”
“leejoong. Lepas!” gue langsung jalan dan kembali kekantin.gue nggak yakin kyungmi masih ada di kantin. Jadi gue beralih untuk kekelas.
“leejoong-shii mianhe yaaaaaaaaaa.” Gue berenti dan mikir. ‘apa yang dibilang tadi? Mianhe? Leejoong-shii?’

Sejak ketemu sama donghae di toilet, gue jadi ketemu dia mulu deh. Pas berangkat sekolah ( dia sekarang udah kuliah di shinhwa juga tapinya.) dia ngajakin gue bareng naik mobilnya, tapi gue tolak. Nggak enak ah sama kyungmi. Lagian, kaya apa aja gue nerima tumpangan dia padahal belum kenal. Atau pas lagi pulang ke dorm, ternyata dorm kita itu berdekatan. Bodohnya kok gue nggak nyadar ya?

***

Awal februari 2009…
At coffee shop

Udah beberapa minggu ini gue sering jalan sama donghae. Nggak tau kenapa kita jadi sering jalan bareng. Padahal, first time gue ketemu dia, amit-amit deh. Terakhir kali gue jalan sama dia waktu nonton konser SHINee. And FYI aja ya, gue baru tau kalo dia itu adalah member SUPER JUNIOR!! gue nggak nyangka pas donghae di jemput sama siwon oppa di sekolah. Nggak tau gue yang terlalu kuper atau emang apa ya, tapi ternyata dia itu anggota SM juga. Padahal kan gue suka sama SHINee yang notabene mereka anggota SM juga.

“yoboseo?”
“yoboseo?” jawab dongahae.
“ kau ada dimana?” gue menyeruput segelas hot coffee.
“ aku? Ada di dorm lah. Hari ini aku nggak ada manggung, jadi cuman dirumah aja deh. Emang kenapa?”
Ada yang pernah liat badak ngamuk? Yah, kayanya gue berubah jadi badak.
“ Donghae-ah. Kau ini pikun atau emang sengaja lupa sih? Kau ada janji dengan ku hari ini di coffee shop. Haaish.”
“ …. Ah mianheyooo chingu. Aku benar2 lupa nih. Oh no! Aku akan kesana sekarang…. Tut tut tut..” telponnya langsung ditutup. Dasar nggak sopan.

Emang bener2 resek ya. Saking sibuk sama kerjaanya kayanya dia nggak pernah inget janji gue. Uhhhhhhhhhhhh bete deh! Ya emang sih gue bukan siapa2nya dia. at least gue kan bikin janji sama dia. Dasar cowok caur! Gue kembali minum itu kopi sampe abis.

15 menit kemudian…

“ah mianhe, aku bener2 lupa leejoong.” Dia memegang tangan gue sambil minta maaf.
“kau ini tega banget ya, membiarkan wanita seperti aku nunggu berjam2. bayangin dong, aku udah duduk di sini dari jam 1, tapi kau datengan setengah 3.” Gue masang muka melas biar dia makinmerasa bersalah. Haha.
“ OH TIDAK MUNGKIN! Kau menungguku disini? Hm bokongmu nggak apa2kan?” apa???????? Bokong? Tanpa basa-basi, gue jedotin dia ketembok. Dasar mesum-man.

“ bagaimana kalo kita ke sansan tower?” dongahae terus aja nyoba minta maaf. Yah mau nggak mau, gue harus maafin dia. Abis gue nggak tahan sama rengekan dia yang bikin gue gila.
Gue cuman ngangguk tanda setuju.

Akhirnya kita naik mobil birunya donghae(pertama kali gue liat mobilnya, gue kira itu kapsulnggak berbentuk)

Dan gue baru sadar kalo semua yang dimiliki sama donghae adalah warna putih dan biru. Mulai dari mobil, baju, sampe kaos kakinya dia. Malahan dia pernah ngecat rambutnya jadi warna putih nggak jelas gitu. Sumpah! Nggak pantes abis.

Akhirnya kita sampe di tempat tujuan. Dia beliin gue permen gulali yang di jual sama abang2 di pinggiran situ. Dan yang bikini gue BT. Banyak para gadis yang kenal sama donghae. Padahal, donghae udah nyoba nutupin pake topi tapi tetep aja ketauan. Dan alhasil, gue juga yang kena sasaran. Bayangin dong? Para gadis itu ngegossipin gue yang jelek2. dasar mulutnya nggak bisa dijaga. Pengen di slepet pake tahu kali nih.

Malem akhirnya dateng, tumben nggak ada bintang. Biasanya bejibun. Yaudahlah nggak penting juga.
“leejoong, kau tau kan kalo kyungmi suka sama kyuhyun?” donghae nyenggol sikut gueu.
“hm iya, emang kenapa? Kau nggak naksir kyungmi kan?” gue jawab sambil ketawa.
“ nggak lah. Yang aku suka itu ya kam… ah kau liat bintang itu? Lucu ya.” Dongahae nunjuk langit yang gue liat dari tadi nggak ada apa2.

Eh wait a minute…
Tadi donghae bilang apa? Gue nyoba buat kaji lebih dalam. Dan…..
“ kau tadi bilang, ‘Yang aku suka itu ya kam… bing, kam.. prêt, kam…u’” gue shock pas gue nebak kata2 donghae. Dia nggak ngejawab. Dan gue tambah penasaran. And tiba-tiba dia natap gue dengan serius. Kenapa gue jadi salting????? OH TIDAK MUNGKIN!!
“leejoong, kau ingat pertama kali kita ketemu?”
“iya, nggak akan aku lupain kejadian itu.”
“saat aku tidur, aku mimpi kalo aku ketemu seorang perempuan berambut pendek berpita biru. Dan aku jatuh cinta sama dia. Ku kira aku hanya bermimpi tapi itu adalah keyataan.”
Gue coba mengingat kejadian di toilet. Seorang cewek, rambut pendek, pake pita biru?OH TIDAK MUNGKIN!!! She’s me!!!
“ maksutnya aku?”
“ ne. neorago!( langsung ada lagunya it’s you gitu)”
Gue nggak bisa bernapas. Otak gue langsung nggak konek. Badan gue panas dan pusing. What’s wrong with me???????
“jadi, Would you be my girl?”
Mulut gue kekunci. Gak kuat buat ngomong.
“heyaaaa. Bagaimana? Kau mau tidak?” ih nih cowok nggak sabaran banget deh. Udah tau kan lagi di tembak. Masa nggak gugup sih?


***

At dorm…

“bagaimana bisa? Ah kau mendahului aku.” Kyungmi ngelemparin bantal ke arah gue.
“ya bisa dong. Lo sih kelamaan. Awas lo, nanti kabur haha.
“ leejoong jahat!!! Hm FK(first kiss)?” bisik kyungmi.
“apaan sih lo?” gue balik ngelempar bantal ke dia. Dasar!!!!!!! Awas ya kalo lo jadian sama kyuhyun. Bakal gue pajak!!!

On february , tanpa sadar gue punya perasaan sama fishy. Ah saranghae my little fish!!!!


First time I saw you at Toilet ( GIRL )

0 komentar:

Post a Comment

Copyright 2009 lale's dream. All rights reserved.
Free WPThemes presented by Leather luggage, Las Vegas Travel coded by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy