it's holiday timeeeeeeeeeeee


It’s time to holiday!!!!!!!!!!!!!


Today, gue sama kyungmi mau refreshing ke the jungle. Udah lama kayanya gue nggak main air semenjak kena cacar. Duh nggak mau inget lagi deh. Tadi gue udah telfon donghae dan si kyungmi udah nge sms si kyuhyun. Rencananya sih gue mau janjian aja disana. soalnya dorm gue sama the jungle agak jauh, sedangkan dorm mereka mah tinggal ngesot ala suster ngesot juga bisa.


Gue lagi packing baju ganti smbil dengerin radio. Lagunya si SNSD yang tell me your wish ternyata. Beuh! Dengan bar-bar gue langsung buangtuh headset dari kuping gue. Abis dengerin si tipani ( salahsatu temen gue di shinhwa school yang dari jepang manggilnya gitu. keracunan juga deh gue) nyanyiin lirik awalnya aja gue udah merinding, gimana kalo gue dengerin tuh lagu ampe abis coba???????? Bah! Bisa mati lgi packing gue.uhhhhh jangan sampe!!!!


Akhirnya, sama kyungmi nyampe diterminal. Bus yang kita tunggu datengnya masih 10 menit lagi.alhasil, gue sama kyungmi melakukan aktivitas biasa deh. ‘smsan sama recap!!!!’. Eh baru aja gue ngetik ‘sayang’, tau2 tuh bis kecepetan dating. Yaaaaaaaaaaaah! Nggak jadi deh


Kita nyampe kira2 jam 10an gitu deh. Si kyungmi langsung ngibrit ke toilet gara2 di bis tadi dia nahan pipis gitu deh. Karena gue nggak mau keliatan kaya orang ilang atau apalah, gue ikut juga deh kesana. Pas gue nyusul, gue ngeliat 2 orang yang kayanya gue kenal gitu. tapi gue lupa siapa. Pas gue deketin, ternyata mereka itu friends gu di facebook. Yang satu namanya Mrs. Fernandez dan yang satu lagi namanya Mrs. Soler. Lah? Dia pada ngapain deh disini??? Selama gue wtw an sama mereka sih, mereka bilang kalo mereka punya tunangan pemain bola gitu. kalo nggak salah sih, kata nando ,(si fans berat gw asal spanyol yang nyasar ke korea itu) tunangan mereka dari spanyol juga. Karena penaran, akhirnya gue samperin aja deh. Mumpung si kyungmi masih ngantri. Bujut!


“sorry, you’re Mrs. Fernandez and Mrs. Soler right?” kata gue dengan muka khawatir kalo2 ternyata gue salah orang.

“ah yeah. Hm sorry, who’re you?” si Mrz Soler natap gue ketakutan gitu. ya ilah, tenang aja, saya bukan hipnoter kok (sebuatan penghipnotis versi gue).

“I’m leejoong. Your friend on facebook. Still remember me?” muka gue udah kaya nahan kentut deh sking nervesnya. Maklum dah, nilai inggris gue kan pas2an.

“ ooooooh. Yeah. I remind you. Hehe, how’re you?” kata si Mrs. Fernandez.

“I’m fine. Hm, what are you doing in korea? For holiday?” ah leganya gue.

“yes. We’re holiday in korea. I’m bored with Madrid. I also want to know about korea. Hehe. I still remind that you have boyfriend. How about him?” buset deh nih Mrs2. kenapa jadi nyambungnya ke sini deh?

“ oh. We still in relationsip. Now, I’m waiting for him and his friend for holiday in here.”lah? keceplosan gue!

“ wow. Lena, we’re so lucky!!!!!!!!!!!!! Horeeeeee!” ih kenapa nih orang?

“ah yeaaaah! Hm leejoong, may we meet your BF now?” tiba2 si Mrs berambut bondol nyergap gue.

“ah yeah you can, but he’ll come at 11.30. so,you have to be patient okay?” gue menjaga jarak takut2 tau2 mereka nyakar gue.

“okay! I’ll be waiting!!!!!!” waduh. Nih orang berdua abis sarapan apa sih? Kok linch banget deh?

Nggak beberapa lama si kyungmi dating sambil gandeng si kyuhyun. Loh? Berarti si donghae juga udh sampe dong??????

Kyungmi nyamperin gue dengan senyuman yang bikini gue bosen. Si kyuhyun Cuma ngedadahin gue doing. Trus, si donghaenya mana????


Yeaaah. Dia lari kayak anakbocah ngeliat abang tukang gulali dan langsung meluk gue. Otomatis,gue kedorong dan ngenain tuh para tunangannya pemain bola. Dan otomatis juga mereka tau kalo pacar gue udah dating.ADUH! kenapa harus disini sih? At least kalo ketemudi kafe sih nggak apa2, nah ini ditempat yang bener2 kebuka, sampe kulit gue gosong.


“hey, Mrs.Fernandes and Mrs. Soler, this myBF. His name is Lee Donghae.” Gue ngulurin tangan si donghae ke mereka, si donghaenya malah ngeluarin muka tablonya karena bingung.

“hey sayang , mereka siapa? Hey, how are you? Nice to meet you” walopun nggak kenal, tetep aja speak! Dasar!

“ah, you can speak English like your GF? Woooow it’s amazing,Wati!!ohhhh. they’re so romantic couple. Huhu. I’m missing you my cesc!!!” si Mrs.bondol tiba2 nangis gitu. ih ajaib nih orang. SUMPAH!

“yeaaah me too len. I’m missing my iceman. Huhuhuhuuhu.” Gue kira yang aneh Cuma satu. Eh ternyata mereka siblingan! Baaaah! Kenapa hidup gue harus dikelilingin sama orang2 yang modelnya fisiknya bagus tapi, dalemnya CACAT??????????


Akhirnya gue-donghae, kyu-mi, sama duo caur stadium akhir ini masuk ke the jungle. Dan gue baru sadar kalo si duo caur ini pake kain pantai! Lah? Dia pikir kitamau berjemur di sana apa? Jengjeng!!! Maklum aja deh gue. Dan si kyu-mi, biasalah, gelemdotan kaya monyet situ. Aduh! Rasanya pengen ngejauh deh. Masa mereka, foto2 sambil jalan gitu. Ih nggak banget ah! Gue sama donghae Cuma bisa ngeliatin, eh nggak! Dia malah ngajakin hal yang sama. Alahmajan! Hey! Lu kira????? Tapi, karena muka dia udah melas kaya orang yang makan 3 jam, ya udah lah gue turutin aja. Alhasil, gue minta si Mrs. Solerbuat ngambil foto kita. Dan, pas gue liat tuh kamera, nahlo??????? Kenapa ada penampakan deh??? Tiba2 belakanggue ada si kyu-mi plus si satu Mrs.Fernandez! dan gara2 itu, si Mrs. Bondol ngerengek gara2 nggak foto! Ampun deh gue. Karena gue males ngeliat tuh nyonya minta balon, akhirnya gue cepet2 ambil foto dia. Fiuuuuuuuh!!!


“beybiiiiiiiiiii, aku udah lama nggak kesini. Huhuhu inget jaman masa kecil deh sama almarhum appa. Huhu,” waduh, nih pacar udah mulai ngelantur.

“sayang, udah ah.ganti baju sana sm kyuhyun. Di udah nggak sabaran tuh pengen nyebur.”gue menyarankan. Ribet ntar kalo tiba2 dia nginget appanya yang udah meninggal. Bisa2 dia nangis deh! Kan gue jadi sedih juga ntar.

“hey,leejoong-ah. Ayolas ganti baju. Kyungmi pengen nyebur cepet2nih. Jangan bengong mulu.” Tiba2 tangan gue ditarik dengan barbar. Asailah, nih bocah, kaya nggak pernah merasakan masa kecil aja deh. Huh.

“wati, let’s swim right noooooow!!!” dengan bringas si dua caur itu ngebuka kain pantai dan nyebur sampe tuh air kolam renang muncrat semua. Astaga! Lebih caur ternyata!

Kyungmi udah nybur duluan. Gue masih nyantai duduk2 sambil nungguin si donghae keluar dari kamar ganti. Nggak lama kemudian,

WAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAW!!!! Sumpah! Gue nganga ngeliat perutnya donghae yang sixpack itu!!!! Ohemji! Gue baru nyadar kalo donghae itu sixpack!!!!

“hey!kok nggak berenang?” donghae nyadarin gue dari lamunan.

“ ah, iya.aku nungguin kamu.” Hehe ngeles.

“ooh. Caaaa, ayo berenang!!” donghae ngedorong gue tiba2. alhasil, gue nyebur dengan cara yang nggak nyantai. Ah dasar!


Gue,donghae, kyungmi, kyuhyun, sama duo bule nyoba permainan baru di the jungle. Nama permainannya gue nggak tau. Yang pertama nyoba adalah si Mrs.Soler. saking exitednya dia rela jadi tumbal buat nyobain nih permainan. Kita harus naik tangga dulu yang panjangnya minta ampun. Terus, baru deh ngeluncur dan masuk ke semacam kerucut gitu. Ih bener2 ngebetein ngeliatnya.


“wow!it’s really cool men! You must try it.” Wew hboh banget nih bule.

“okay. I’ll try ,len.” Bales Mrs. Fernandez semangat.

Dan sekejap dia ngilang gitu aja saking nggak sabaranya. Pas gue liat Mrs. Fernandez lagi dadah2an sama bule satunya. Yeeee, dikira mau pergi kemana kali ya??? Sampe diatas, tiba2 si bule gembul teriak, “HEY! WISH ME LUCK YAAAA!!!!!” lah? Dikira ikut lomba kali ya? Dan akhirnya, Ms. Fernandez ngelucur dengan cepat sambil teriak, “WE’RE THE CHAMPIONS!!!!” what the maksut deh?????


Dalam waktu kurang dari 3 menit, Mrs. Fernandez udh berdiri disamping gue, yep! Sekarang gilirannya donghae. Beda sama tuh duo bule, si donghae malah ngewarnain muknya pake cat warna putih a.k.a pucet!!! Ohmaigat!!! Jangan bilang2 kalo dia takut ketinggian? Selama gue pacaran sama dia, baru 2 kali kita berenang sama2. yang pertama, waktu lagi liburan ke pantai kampungnya kyungmi, disana mana ada prosotan jumbo kayak gini? Aduh! Gue nggak siap ngeliat donghae nangis sambil meluk2 gue(boleh sih^^).


Donghae akhirnya naik tangga panjang dengan muka datar. Loh? Kenapa gue yang deg2n deh? Hm, mungkin emang begini kali ya kalo emang jodoh?

Dia udah siap2 ngeluncur, eh tapi tiba2,,,,,,,

“FIGHTING!!!!” gue nganga selebar2nya. Wedeh! Nih bocah pabo banget!

Yup! Dia masuk keterowongan dan ………………………..

Loooooh? Kok nggak keluar2? Masa dia nyangkut sih? Saat itu juga gue panik banget. gue mendekat ke pegangan dan ternyataaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa…….

“heeeeeey sayaaaaaaaang!” jeddddddaaaaaar! Dengan santainya, dia duduk di prosotan sambil vahan biar nggak jatoh ke kerucutnya. Astaga! Emang dasar ya, huh gue sabar aja deh mending.

“heaaaaaa! Ngapain kamu hah? Cngdurtudeshfjhsdrluo))*#(%*$%($*$%*$*” gue ngedumel nggak jelas saking keselnya. Ya ampun tuhan, kok ada orang ganteng kayak gini ya? Huh. Ngedengar teriakan amarah gue, tanpa babibu lagi, dia langsung masuk ke kerucut. Di sana dia malah teriak2. ih dodol deh -____-

***

Badan gue pegel2 karena abis berenang. Alhasil, kita mutusin untuk mandi dan ke restoran buat makan. Buat bujuk si duo bule biar berhenti berenang itu susahnya minta ampun! Gue harus ngerayu si Mrs. Soler pake ice cream pisang dan Mrs. Fernandez pake pancake duren dulu coba. OMG! Hidup memang cobaan ya!


Gue lagi nunggu pesanan makanan yang dari setengah jam yang lalubelum juga nongol. Padahal isi perut gue udah ngedance daritadi. Si kyu-mi lagi berduaan di pinggir kolam, yah biasalah mereka main ciprat2an air. So duo bule lagi ngabisin es krim sama pancakenya. Si donghae masih sibuk di kamar mandi. Yep! Tinggalah gue sendirian yang nggak punya kegiatan.


Dari pada gue ngelamun, mending gue jalan2 di sekeliling taman pinggir kolam. Bener2 kaya orang bego deh pokoknya. Gue duduk di bangku kosong di sebelah air mancur. Cuma mandangin burung2 kecil sama ngeliatin bunga2 yang bikini gue ngantuk.


Tiba-tiba…..


“tebak siapaaaaaaa?” mata gue buta seketika.

“aaaaaaa~ donghae-ah.” Gue narik tangan dia.

“kamu ngapain disini sendirian sayang? Yang lain udah nunggu.” Dia dudukdi sebelah gue.

“aku boring. Kamu sih lama banget di kamar mandinya. Jadinya aku jalan sendirian deh.” Gue pura2 ngambek.

“ aaaaa~ mianheyooooo. tadi aku ngantri dulu.” Baaaaaaaaaah? Dilata MCK kali pake ngantri segala?

“aaaah kwaenchana. Ayo balik ke restoran.” Gue berdiri sambil narik tangan donghae. Loh? Tapi kok?

Tiba2 dia meluk gue kenceeeeeeeeeeeeeeeeeeng banget. sampe2 gue susah banget buat bernafas.

“let me hugging you. Saranghae leejoong.” Seketika, badan gue panas. Kepala gue pusing, kaki gue lemes. Tanda2 nih!

Akhirnya di ngelepasin pelukannya. Dan gue masih aja bengong.

“ayo, kita samerin yang lain. Nanti makannya dimakan semua loh.”loh? ada apa? Kok begitu? Pertanyaan terus muncul di otak gue. setelah dipikir2, emang kenapa kalo dia meluk gue? nggak ada masalah kan?

***

“thanks for today Mrs. Soler and Mrs.Fernandez. it was really cool.” Gue meluk si duo bule itu.

“ahh, yeeaaah. This’s really cool. I hope that we can meet again and holiday together like this.” Mrs.Soler kayanya terharu banget dengan liburan dia di korea.

“yeah,i hope so. Maybe, you can come to my dorm next time. I’ll be wait you friends.” Akhirnya liburan gue bersama pacar, kyu-midan duo bule asal spanyol berakhir dengan menyenangkan.

Tapi, gue masih bingung sama pelukan donghae tadi. Hm…….

0 komentar:

Post a Comment

Copyright 2009 lale's dream. All rights reserved.
Free WPThemes presented by Leather luggage, Las Vegas Travel coded by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy